INDONESIA merupakan Negara Kepulauan terbesar di dunia yang terbentang dari Sabang sampai Merauke dimana terdapat 3 perbedaan waktu  yaitu Waktu Indonesia Barat (WIB), Waktu Indonesia Tengah (WITA) & Waktu Indonesia Timur (WIT), Memiliki Anugerah besar dalam keberagaman seni, budaya, adat istiadat dan kekayaan alamnya. Hal ini mendorong pesatnya industri Pariwisata di Indonesia terutama dalam era digital dengan maraknya startup bidang pariwisata dan travel yang memiliki valuasi bisnis besar. Namun sisi Budaya – Bisnis – Travel menjadi bagian saling terpisah dari setiap startup yang ada saat ini hingga menyulitkan masyarakat mendapatkan informasi perihal wisata Indonesia secara utuh dan terintegrasi.

Portal web berita mengenai Pariwisata Indonesia begitu banyak jumlahnya di Indonesia namun hanya memperkenakan Indonesia secara parsial dan belum bersinergi dengan baik antara kebutuhan masyarakat, Industri dan Pemerintah.

WARTAWISATA.ID Hadir untuk Memproklamirkan Potensi Pariwisata INDONESIA sebagai “Jendela Pariwisata Nusantara” yang Ter-Integrasi dalam sebuah startup digital berbasis Website, Sehingga memudahkan untuk mencari directori Kepariwisataan berdasarkan pembagian wilayah Waktu, Provinsi dan Kabupaten Kota.

VISI
Menjawab seluruh kebutuhan industri pariwisata Indonesia menjadi cakrawala dunia

MISI

  • Memberikan Kreativitas dan Inovasi terbaik dalam Industri Wisata di Indonesia.
  • Meningkatkan kepercayaan membangun pariwisata Indonesia yang kuat dan positif dalam dalam bingkai Nusantara
  • Mengintegrasikan Potensi pariwisata Nusantara berskala Global

Jelajahi Pesona Pariwisata Nusantara dari 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota, dengan Pesona Alam dan Budaya serta Adat Istiadat yang beraneka ragam hanya di WARTAWISATA.ID

 

Cantiknya Danau Idenberg

Mengenal Pegunungan Bintang

Sarmi, Kota Ombak

3 Tempat Wisata Nduga, Papua

CERBUNG PATRION