Berpetualang di Labirin Pelaihari Tanah Laut

Disini kalian juga dapat melihat rusa tutul dan menikmati danau buatan dan dapat befoto dari atas dengan latar belakang labirin di atas menara setinggi 3,5 m.

1,148 views
0

WartaWisata.ID – Di Kalimantan Selatan kalian sudah bisa menikmati sensasi lolos dari labirin, nama tempatnya adalah Labirin Palaihar. Labirin Palaihari adalah wisata buatan berupa taman yang terletak di Tambang Ulang, Tanah Laut, Kalimantan Selatan. keseruan dan hype-nya cukup menegangkan, terutama kalau sudah mulai tersesat dan tak tahu arah.

Berada di lokasi kantor BP3T, Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, labirin ini menjadi daya tarik tersendiri karena keunikannya dan tingkat kesulitannya.

Nah, untuk jam operasinya dari senin-jumat mulai jam 13.00 hingga sore, sedangkan hari sabtu buka dari jam 08.00 pagi. Biaya masuk pada tahun 2015 tercatat sebesar Rp. 3.000/orang dari pengurus taman sebagai biaya pemeliharaan, kebersihan dan biaya pakan ternak di BP3T.

Tapi, selain keseruan ‘berkeliling’ di labirin, Anda juga bisa menemui sejumlah spot asyik untuk berselfie. di sini kalian juga dapat melihat rusa tutul dan menikmati danau buatan dan dapat befoto dari atas dengan latar belakang labirin di atas menara setinggi 3,5 m.

Komentar kamu?