Wisata Lembang yang Kekinian di Dago Dream Park

Keberadaan tempat ini bersaing langsung dengan tempat wisata keluarga di Bandung lainnya seperti Dusun Bambu, Farm House, Floating Market Lembang, Jendela Alam, Maribaya Resort, dan lain-lain.

1,560 views
0

WartaWisata.ID Jika kalian berlibur ke Lembang Bandung pasti kalian pikirkan wisata daratan tinggi. Jangan salah, di sana juga banyak macam wisata menarik seperti Dago Dream Park yang akan dibahas di postingan ini.

Dago Dream Park adalah sebuah taman bermain keluarga yang kini jadi salah satu destinasi utama yang dikunjungi traveler saat liburan ke Bandung. Sebab, paket liburan lengkap bisa kalian coba saat berada di sana.

Mulai dari permainan unik yang bisa dijajal para pencinta hal-hal ekstrem. Hingga wahana yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan rombongan keluarga.

Dago Dream Park berada di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak begitu jauh dari kawasan Dago Atas, sehingga ngga terlalu sulit untuk dijangkau.

Untuk menuju ke lokasi, arahkan kendaraan ke arah Dago Atas. Nanti kurang lebih 500 meter setelah terminal dago, terdapat jalan bercabang; Jalan ke kiri menurun, menuju ke arah Dago Giri. Sedangkan jalan ke kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Ambil jalan yang ke arah kiri, ikuti terus saja. Tidak begitu jauh, kurang lebih 2 KM dari sini nanti anda akan menemukan gerbang masuk ke kawasan Dago Dream Park Bandung.

Umurnya terhitung masih muda. Dago Dream Park mulai beroperasi sekitar Juli 2016, dan langsung menyedot animo pengunjung.

Tipikal destinasi wisata di Bandung sepertinya memang begitu sih. Asalkan bagus, terdapat fasilitas lengkap, dan banyak spot selfie, biasanya langsung di serbu pengunjung.

Keberadaan tempat ini bersaing langsung dengan tempat wisata keluarga di Bandung lainnya seperti Dusun Bambu, Farm House, Floating Market Lembang, Jendela Alam, Maribaya Resort, dan lain-lain.

Area Dago Dream Park cukup luas, dengan kontur berbukit. Suasana alami di tempat ini terjaga sehingga terasa lebih fresh. Banyaknya pilihan wahana, spot berfoto, dan juga fasilitas yang ada tentunya bakal bisa memanjakan liburan anda sekeluarga.

Rata-rata tempat wisata di atas ada area Lembang, cukup jauh untuk di tempuh. Nah, salah satu kelebihan dari Dago dreamland ini ada di area Dago giri, tidak jauh dari pusat kota sehingga mudah di jangkau. Cocok banget buat anda yang mencari tempat wisata di dago.

Untuk tiket masuknya kalian akan dikenakan Rp.20.000/orang belum termasuk parkir. Untuk menikmati wahana yang di sediakan di tempat ini, kalian harus membayar tiket lagi (harga tiket ada di video). Biaya parkir motor yaitu Rp.5.000 dan untuk mobil Rp.10.000.

Jam operasi dimulai dari pukul 09.09 sampai 18.00 WIB.

Dago Dream Park sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai destinasi liburan untuk menghilangkan rasa lelah.

Komentar kamu?