5 Cafe Nuasa Perpustakaan di Jakarta Buat yang Suka Membaca

Di Jakarta, ada beberapa café bernuansa perpustakaan yang bisa dikunjungi. Di mana saja? Simak di bawah ini.

1,597 views
0

Wartawisata.id – 5 Cafe Bernuasa Perpustakaan di Jakarta Buat Kamu yang Suka Membaca, Jumat dirayakan oleh seluruh dunia sebagai Hari Buku. Nah, salah satu cara merayakan hari buku Sedunia itu adalah dengan mengunjungi beberapa tempat hangout yang menyuguhkan konsep ala perpustakaan.

Namun sebenarnya, tak perlu menunggu  Hari Buku  untuk mengunjungi tempat-tempat itu. Kapan saja boleh. Menghabiskan waktu membaca buku kesukaan di café-café tersebut dijamin sangat menyenangkan. Terlebih bagi kamu yang suka membaca.

Di Jakarta, ada beberapa café bernuansa perpustakaan yang bisa dikunjungi. Di mana saja? Simak di bawah ini.

The U Cafe, Bistro & Library

Kafe yang terletak di Tanjung Duren Barat 1 No 12 Jakarta Barat ini memiliki desain interior yang sangat unik. Café ini cocok buat kamu yang ingin sekedar bersantai sambil membaca buku.

Nanny’s Pavilion Library

Mengusung tema café perpustakaan, tempat hangout  yang terletak di Sogo Central Park, Jakarta Barat ini terkenal dengan sajian makanan yang lezat. Interior dari café yang didominasi warna pastel juga mendukung bagi kamu yang gemar membaca dan ingin menghabiskan waktu berlama-lama.

The Reading Room

Café yang berlokasi di Jalan Kemang Timur No. 57 A-B Jakarta Selatan ini menyajikan berbagai menu hidangan yang lezat. Tak hanya itu, kafe ini juga dilengkapi dengan ratusan buku yang bisa kamu baca. Kafe ini sering dijadikan sebagai tempat kumpul komunitas buku dan karya-karya literasi. Kamu juga bisa menyaksikan mini teater dan juga screening beberapa film.

Bookopi

Bookopi merupakan perpaduan dua kata yaitu, book dan Kopi. Sama seperti lainnya, café  ini mengusung tema membaca sambil menikmati kopi. Suasana yang tenang, akan membuat kamu berlama-lama nongkrong di sana. Lokasinya ada di kawasan apartemen Kalibata.

Comic Cafe

Beragam buku komik bisa kamu baca sembari menyesap secangkir kopi. Comic café berada di jalan Tebet Raya no 53 D Jakarta Selatan.

Komentar kamu?