Ocean Park BSD, Wisata Favorit di Kota Tangerang

fish castle, giant mushroom, google rope, jelly jet, dream boat, slide shell, rocky palace, splash town, lazy river (kolam arus) sepanjang 500 meter, kolam ombak, dua jenis papan luncur (race slider dan spiral slide) volley pantai hingga bungee trampoline.

1,911 views
0

WartaWisata.ID – Ocean Park BSD yang terletak di Jl. Pahlawan Seribu, CBD Area, BSD City, Serpong, Banten ini adalah salah satu water park atau taman air seluas 8,5 ha yang merupakan salah satu tempat wisata di Banten sering dikunjungi oleh para wisatawan. Secara umum Ocean Park sendiri didesain untuk memberikan sensasi yang berbeda dari wahana air lainnya yang ada di Indonesia. Taman air yang satu ini memiliki kapasitas maksimum hingga 12.000 orang sehingga tempat wisata Ocean Park ini cukup luas untuk menampung banyak wisatawan yang ingin berlibur ke sana.

Tempat ini menyediakan berbagai jenis wahana air baik untuk anak-anak (2 sampai 12 tahun) maupun dewasa. Mulai dari fish castle, giant mushroom, google rope, jelly jet, dream boat, slide shell, rocky palace, splash town, lazy river (kolam arus) sepanjang 500 meter, kolam ombak, dua jenis papan luncur (race slider dan spiral slide) volley pantai hingga bungee trampoline.

Soal keamanan dan keselamatan, anda tidak perlu khawatir. Karena semua wahana yang ada disini juga lengkapi dengan standar keamanan cukup ketat serta tim penyelamat. Begitu pula dengan kesehatan airnya. Harga tiket yang ditawarkan Ocean Park juga relatif terjangkau. Untuk hari kerja Senin-Jumat, harga tiket dipatok hanya Rp. 50.000. Sedangkan khusus untuk Sabtu dan Minggu, tiket dihargai sebesar Rp. 75.000. Begitu pula dengan jam operasinya.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati-hati.

Komentar kamu?