Pesona Pulau Kelagian Kecil di Lampung

Pulau Kelagian dikelilingi oleh pasir pantai putih yang sangat lembut.

1,507 views
0

WartaWisata.ID – Pulau Kelagian Kecil ini adalah salah satu pulau yang wajib dikunjungi ketika sedang liburan di Lampung. Kelagian kecil adalah pulau kecil berPasir putih dan air asin yang berwarna tosca juga kondisi pulau yang tak berpenghuni, membuat pulau ini mampu menarik pelancong lokal untuk menghabiskan waktu liburannya di sini.

Buat kalian yang ingin liburan kesini, Pulau Kelagian Kecil memiliki jarak yang cukup dekat dari kota Bandar Lampung. Untuk mencapainya kalian harus terlebih dahulu menuju Pelabuhan Ketapang, Lampung yang dapat ditempuh sekitar 2 jam perjalanan dari pusat kota Bandar Lampung. Dari dermaga ini kalian dapat menyewa boat untuk langsung menuju Pulau Kelagian Kecil yang jaraknya hanya sekitar 20 menit mengunakan boat. Biaya sewa perahunya beragam tergantung hasil tawar menawar traveler dengan pemilik perahu umumnya berkisar antara Rp. 150-250 untuk jasa penyeberangan pulang pergi.

Pulau Kelagian dikelilingi oleh pasir pantai putih yang sangat lembut. Kondisi alam bawah lautnya pun masih terjaga sehingga pas untuk snorkeling melihat-lihat kehidupan bawah air yang keren. Sayangnya wisatawan tidak bisa menginap di pulau ini lantaran tidak ada penginapan. Waktu terbaik mengunjunginya adalah pagi hari dan pulang saat sore.

Komentar kamu?