Indahnya Kabut di Jurang Senggani

Dengan rute yang begitu mudah di tempuh, dan jarak yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Tulungagung, menjadikan jurang senggani sebagai lokasi idaman para pengunjung untuk menikamati masa liburannya. (credit photo by Hilman Fanani/youtube.com)

91 views
0

WartaWisata.ID – Tempat yang dibuka sebagai Wana Wisata ini menyajikan hutan dengan ribuan pohon pinus yang menjulang tinggi. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan hawa dingin khas pegunungan. Pada lahan seluas 6,2 hektar ini, pengunjung bisa dengan mudah menemukan lokasi foto yang menarik. Baik untuk sekedar mengisi timeline media sosial, maupun untuk keperluan foto yang lain.

Membandrol tiket masuk Rp 5 ribu saja untuk sepeda motor, menjadikan wana wisata Jurang Senggani idola wisata setempat. Di tempat ini terdapat juga obyek wisata air terjun, tapi akses jalan masih susah dijangkau dan menjadi kendala tersendiri bagi pengelola.

Dengan rute yang begitu mudah di tempuh, dan jarak yang tidak terlalu jauh dari pusat Kota Tulungagung, menjadikan jurang senggani sebagai lokasi idaman para pengunjung untuk menikamati masa liburannya. Di sana anda akan disuguhi pemandangan yang sangat indah dan udara yang sangat sejuk dikarenakan lokasi yang berada di pegunungan. Pohon pinus akan menjadi hal yang biasa ditemui disana.

Umumnya, harga tiket untuk masuk tempat wisata berbeda antara hari libur, minggu atau hari biasa. Berikut kami sertakan daftar harga tiket masuk ke area Kab Tulungagung. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Saat weekday, harga tiket masuk Air Terjun Jurang Senggani adalah Rp3,000.00. Sementara saat weekend, harga tiket masuk Air Terjun Jurang Senggani adalah Rp3,000.00. Harga weekday umumnya berarti hari Senin-Jumat, sementara weekend Sabtu dan Minggu.

Untuk rute dari arah kediri anda bisa ambil jalur ngantru, silahkan ambil arah kanan. Lurus terus sampai menemukan perempatan sembon, setelah itu ambil arah kiri. Kemudian jika sudah sampai di pertigaan karangrejo silahkan ambil arah kanan. Ikuti arah jalur karangrejo – sendang. Setelah sampai polsek sendang, lurus terus hingga menemukan jalan beton dan anda akan sampai di wisata jurang senggani.

Kalau anda dari arah blitar anda bisa ambil arah lampu merah jepun ke arah kediri, kemudian di lampu merah ngantru anda belok kiri dan hanya ikuti jalur tersebut.

Komentar kamu?