Agro Bukit Waruwangi, Objek Wisata Berkonsep Seperti Peternakan

Objek wisata ini berkonsep seperti peternakan yang ada di tanah lapang dan ketinggian. Di tempat ini, wisatawan bisa berinteraksi langsung dengan hewan ternak yang ada di sana, seperti rusa dan kerbau.

249 views
0

WartaWisata.ID – Di Serang, Banten, ada destinasi wisata yang mirip dengan bukit-bukit peternakan yang ada di New Zealand. Namanya adalah Agro Bukit Waruwangi, objek wisata yang masih terbilang baru di Banten ini, menyuguhkan panorama perbukitan dan pegunungan indah. Agro Bukit Waruwangi berada di Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Tempat ini sangat cocok untuk menjadi tujuan wisata bersama keluarga atau teman-teman.

Objek wisata ini berkonsep seperti peternakan yang ada di tanah lapang dan ketinggian. Di tempat ini, wisatawan bisa berinteraksi langsung dengan hewan ternak yang ada di sana, seperti rusa dan kerbau. Jangan takut, karena hewan ternak di Bukit Waruwangi sudah jinak-jinak. Selain itu, pengunjung juga diperbolehkan untuk memberi makanan hewan-hewan tersebut secara langsung.

Selain melihat dan berinteraksi dengan hewan ternak, pengunjung juga bisa menikmati hidangan di kafe Rangkong, melihat penangkaran rusa, dan berenang di kolam renang yang terdapat di tempat ini. Kawasan perbukitannya sendiri memiliki luas 120 hektar. Bahkan, pengunjung juga bisa camping dan mendirikan tenda di perbukitan.

Bagi yang tidak ingin tidur di tenda, pengelola Bukit Waruwangi juga menyediakan penginapan yang nyaman. Fasilitas yang tersedia di Bukit Waruwangi juga cukup lengkap, mulai dari area parkir mobil dan motor yang luas, toilet, serta mushola.

Harga tiket masuk ke Waruwangui juga sangat terjangkau yaitu Rp3.000 per orang, dengan biaya parkir motor Rp3.000, parkir mobil Rp10.000, dan biaya masuk ke kolam renang Rp20.000 per orang. Bukit Waruwangi buka setiap hari. Untuk hari Senin-Jumat buka pukul 08.00-17.00 WIB, sedangkan pada Sabtu dan Minggu tutup hingga pukul 20.00 WIB.

Komentar kamu?