Berburu Foto Instagenic di Floating Picnic, Kamandalu Ubud

Jika berminat mencoba fasilitas ini, maka kalian harus menyediakan anggaran lebih selain menginap. Floating Picnic ini dibanderol dengan harga Rp1.080.000 ++ per pasangan. (Credit Foto by Kamandalu Ubud/Youtube.com)

249 views
0

WartaWisata.ID – Kalian yang ingin membuat kenangan berbeda ketika berlibur di Pulau Dewata bisa mengambil kesempatan ini. Makan siang terapung di kolam renang pribadi sudah biasa, lalu bagaimana dengan piknik terapung? kalian dapat menyusuri aliran air menggunakan perahu sembari menimati pemandangan alam nan hijau ditemani dengan beragam makanan yang telah dipesan.

Kesempatan bagus ini sangat cocok bagi kalian yang memilih Bali sebagai lokasi Honeymoon. Menyantap makanan di atas perahu berdua dengan pasangan jadi hal yang paling di andalkan oleh Kamandalu Ubud yang berlokasi di Jalan Andong, Banjar Nagi, Ubud, Bali. Bulan madu dengan pasangan akan terasa lebih berkesan dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Jika berminat mencoba fasilitas ini, maka kalian harus menyediakan anggaran lebih selain menginap. Floating Picnic ini dibanderol dengan harga Rp1.080.000 ++ per pasangan. Harga ini sudah termasuk dengan empat macam minuman yang dapat kalian pilih yakni bir, minuman ringan (kalengan), air mineral, maupun jus yang dapat kalian nikmati sembari menyusuri hutan tropis penuh magis.

Selain dapat memilih minuman, makanan yang tersaji juga bisa kalian pilih loh! Terdapat dua menu unggulan dari floating picnic ini, pertama berisikan garlic bread, caesar salad with dressing, mix satay, beef burger, baked potato or rice, assorted tropical fresh fruit, coffee and tea. Menu kedua garlic bread, green salad with balsamic dressing, mix satay, club sandwich, baked potato or rice, assorted tropical fresh fruit, coffee and tea.

Kalian yang sedang melaksanakan program diet bahkan bisa memberitahu pengelola agar menu yang tersaji dapat disesuaikan. Floating Picnic ini mulai beroperasi dari pukul 12:00 WITA dengan waktu mengarungi hutan tropis ala Ubud selama 1,5 jam.

Komentar kamu?