Wood Bridge Orchid Forest, Jembatan Terkeren di Lembang

Selain wood bridge, masih banyak spot lain di Orchid Forest yang juga menarik untuk dikunjungi, seperti rabbit forest, camping ground, dan sejumlah spot swafoto kece lainnya.

107 views
0

WartaWisata.ID – Lembang punya banyak destinasi yang bisa kamu datangi. Salah satu yang menjadi favorit adalah Orchid Forest Cikole. Di sana, terdapat berbagai macam spot wisata yang instagramable. Salah satunya adalah wood bridge. Wood bridge merupakan jembatan kayu sepanjang 125 meter yang menggantung di atas ketinggian sekitar 23 meter. Berjalan di atas jembatan ini cukup memacu adrenalin.

Orchid Forest Cikole ini berada di jalan Tangkuban Perahu KM 8, Desa Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk sampai ke sini, kamu bisa menggunakan bantuan dari Google Maps. Keindahan sesungguhnya dari Wood bridge ini akan terlihat menjelang petang. Kerlap-kerlip lampu yang dipasang di jembatan membuatnya makin menawan.

Wood bridge pun menjadi sebuah jembatan penuh lampu yang sangat indah. Sensasi berjalan di antara rapatnya pohon pinus juga akan menambah kebahagiaanmu. Selain wood bridge, masih banyak spot lain di Orchid Forest yang juga menarik untuk dikunjungi, seperti rabbit forest, camping ground, dan sejumlah spot swafoto kece lainnya.

Fasilitas di sana juga sangat lengkap. Mulai dari toilet, musala, pusat aksesori, dan masih banyak lagi.

Komentar kamu?