Hutan CIFOR, Destinasi Wisata yang Gratis

Hutan CIFOR ini sebenarnya merupakan areal hutan penelitian milik Departemen Kehutanan. Namun, tempat ini banyak dikunjungi wisatawan sebagai tempat untuk berfoto.

190 views
0

WartaWisata.ID – Selain jaraknya yang tidak terlalu jauh, kawasan menjadi destinasi yang diminati karena menyimpan banyak tempat wisata yang menarik. Meskipun sedang tanggal tua, kamu tak perlu berpikir dua kali untuk jalan-jalan ke kota hujan ini. Sebab, ada beberapa tempat wisata gratis yang bisa kamu kunjungi di Bogor. Berikut 3 tempat wisata di Bogor yang tidak memungut biaya.

Hutan CIFOR merupakan tempat wisata yang berada di kawasan Dermaga, atau tidak jauh dari terminal Bubulak. Spot ini sangat digemari oleh para fotografer untuk mengejar RoL (Ray of Light) atau semburat cahaya matahari yang membentuk garis sinar. Hutan CIFOR ini sebenarnya merupakan areal hutan penelitian milik Departemen Kehutanan. Namun, tempat ini banyak dikunjungi wisatawan sebagai tempat untuk berfoto.

Istana Bogor menjadi salah satu tempat yang menarik ketika berkunjung ke Bogor. Jika sedang dibuka, kamu bisa berkeliling serta melihat betapa megahnya bangunan bersejarah ini. Jika tidak diperbolehkan masuk ke dalam kawasan istana, kamu juga bisa memberi makan rusa-rusa yang ada di istana ini dari luar pagar.

Kampung Budaya Sindangbarang berlokasi di Desa Pasir Eurih, Tamansari, Bogor. Di tempat ini, kamu bisa mengetahui seluk beluk budaya Sunda, dan melihat berbagai pertunjukan bernuansa Sunda seperti tarian dan pertunjukan musik. Tempat ini juga disebut sebagai kampung tertua di Bogor.

Komentar kamu?