Puncak Baro Baro, Wisata Instagramable di Maros

Puncak Baro-baro Maros digagas oleh anak-anak muda desa setempat dan dibuka pada tahun 2018. Sejak saat itu, Puncak Baro-baro Maros menjadi salah satu spot wisata alternatif bagi wisatawan.

217 views
0

WartaWisata.ID – Puncak Baro-baro Maros merupakan salah satu destinasi wisata instagramable yang sangat menarik untuk dikunjungi. Objek wisata ini berlokasi di kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan. Di tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, dengan latar belakang gunung Bulusaraung serta hamparan persawahan.

Puncak Baro-baro Maros digagas oleh anak-anak muda desa setempat dan dibuka pada tahun 2018. Sejak saat itu, Puncak Baro-baro Maros menjadi salah satu spot wisata alternatif bagi wisatawan. Pemandangan senja di tempat ini sangat indah dan unik. Pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam dengan pemandangan khas gugusan karst yang eksotik dan latar belakang gunung Bulusaraung. Tak heran, banyak wisatawan yang menggunakan puncak Baro-baro ini sebagai salah satu tempat favorit untuk berburu spot foto. Banyak juga pengunjung yang datang ke destinasi ini setelah melihat dari media sosial.

Meski demikian, rute menuju Puncak Baro-baro cukup jauh dan melelahkan. Wisatawan harus ekstra hati-hati karena jalan menuju ke puncaknya sangat terjal dengan kemiringan mencapai 45 derajat. Namun jangan khawatir, rasa lelahmu akan langsung terbayar setelah sampai di Puncak Baro-baro. Tiket masuk ke Puncak Baro-baro juga sangat terjangkau, hanya Rp5.000 per orang.

Komentar kamu?