Pesona Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara ini bisa menjadi tempat pas untuk merayakan kebebasan. Apapun alasannya, entah karena lepas dari bising kota, kerjaan yang menumpuk, tagihan bulanan, tugas perkuliahan, atau permasalahan lain.

175 views
0

WartaWisata.ID – Beberapa tahun yang lalu, Pantai Teluk Asmara masih bisa dikatakan tersembunyi. Tak banyak orang yang mengetahui dan menjamahnya. Namun beberapa waktu lalu, tenyata kemolekan pantai ini sudah cukup tersohor. Jadi jangan kaget, saat berkunjung ke sini, kalian akan melihat banyak kendaraan yang terparkir rapi.

Kalian yang berniat menyepi ke pantai ini, agaknya harus mengurangi ekspektasi ya karena pantai yang dulunya terbilang cukup ‘eksklusif’ kini sudah banyak dikenal wisatawan pecinta pantai di Malang. Reputasi pantai ini melonjak dengan cepat beberapa tahun terakhir. Meskipun begitu, Pantai Teluk Asmara tetap tidak akan mengecewakan kok. Kalian akan dibuat berdebar-debar akan keindahannya.

Dari tempat parkir menuju pantai, kalian akan menapaki jalan menanjak. Pemandangan laut masih belum tampak, tetapi setelah mencapai titik tanjakan dan melihat ke bawah, kalian akan disambut pemandangan indah yang akan membuatmu takjub.

Pantai Teluk Asmara ini bisa menjadi tempat pas untuk merayakan kebebasan. Apapun alasannya, entah karena lepas dari bising kota, kerjaan yang menumpuk, tagihan bulanan, tugas perkuliahan, atau permasalahan lain. Bersenang-senang di pantai ini bukan pilihan sia-sia!

Kalian bisa duduk di atas pasir pantai sambil melihat sekitar bahkan berenang juga menjadi pilihan yang mengasyikkan. Jika memiliki waktu luang lebih, kalian juga bisa berkembah di sini. Menikmati pantai pada malam hari ditemani api unggun, jagung bakar, atau sekadar mie instan sambil mendengar deru ombak akan membuat malammu lebih sempurna.

Kalian bisa mengajak keluarga atau kawan ke sini. Semakin ramai tentunya perjalanan ke pantai yang terletak di Desa Tambakrejo Sumbermanjing ini akan semakin tak terlupakan. Kalian bisa bermain air, berkejar-kejaran, membuat rumah pasir, atau makan-makan sederhana di bawah pepohonan pinggir pantai. Semua itu akan mengesankan jika dilakukan bersama orang-orang terkasih seperti keluarga dan kawan.

Kalau kalian tahu, jika Pantai Teluk Asmara dijuluki Raja Ampatnya Malang oleh para pelancong yang lebih dulu mendatangi pantai ini? Wisata alam yang digadang-gadang keindahannya setara dengan tempat wisata Raja Ampat ini siap membuat kamu terpesona. Fasilitas di pantai ini cukup lengkap sehingga kalian tidak perlu mengkhawatirkan banyak hal.

Mulai dari kamar mandi, tempat ibadah, warung makan, hingga toko oleh-oleh semunya telah tersedia. Bahkan, kalau kalian ingin berkemah, ada tempat penyewaan tenda juga. Intinya, fasilitas di pantai ini sudah sangat memadai! Jangan lupa siapkan uang untuk membayar parkir dan tiket masuk ya kalian.

Komentar kamu?