Intip Spot Selfie Keren di Taman Bunga Pagoda

Pagoda yang memiliki tinggi sekitar 12 meter ini dimanfaatkan sebagai gardu pandang. Kalian tidak perlu khawatir karena bangunan ini sangat kokoh. Tidak hanya pagoda saja yang menjadi daya Tarik pengunjung, masih banyak spot–spot selfie keren dan instagenic yang siap memanjakan kalian.

236 views
0

WartaWisata.ID – Mendengar dengan sebutan pagoda, hal yang terbesit dalam pikiran adalah sebuah menara tinggi yang memiliki atap bertumpuk-tumpuk layaknya bangunana yang berada di Negara Thailand atau China. Sebenarnya, taman yang ditumbuhi dengan bunga celosia ini sudah banyak di beberapa tempat wisata di kabupaten magelang. Namun, taman bunga pagoda memiliki keunikan tersendiri yakni adanya pagoda lengkap dengan hamparan sawah, kebun, dan dikelilingi gunung payung di lereng Gunung Sumbing.

Pagoda yang memiliki tinggi sekitar 12 meter ini dimanfaatkan sebagai gardu pandang. Kalian tidak perlu khawatir karena bangunan ini sangat kokoh. Tidak hanya pagoda saja yang menjadi daya Tarik pengunjung, masih banyak spot–spot selfie keren dan instagenic yang siap memanjakan kalian. Beberapa diantaranya adalah benteng china, tempat prewedding, bangunan jawa, rumah ala-ala pokemon dan masih banyak lagi yang lainnya.

Taman Bunga Pagoda ini terletak di daerah Candirejo, Ketangi, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lokasi wisata yang sedang hits di magelang ini sangat mudah untuk ditempuh, tepatnya di Dusun Candirejo, Desa Ketangi. Destinasi ini berjarak sekitar 30 km dari pusat Kota Magelang dengan waktu kurang lebih 30 menit. Perjalanan menuju lokasi sudah beraspal sehingga dapat dilewati dengan sangat baik. Jalan ini dapat kalian tempuh baik menggunakan kendaraan beroda dua mau pun empat.

Taman bunga ini dibuka pada hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 08:00 sampai 17:30 WIB. Harga tiket masuknya terbilang cukup murah loh kalian yakni hanya membayar sebesar Rp10.000 saja. Selain itu, tempat wisata ini juga menyiapkan beragam fasilitas untuk berselfie dengan berpakaian ala Jepang yakni Baju Kimono hingga baju lurik khas Jawa. Jadi, kalian dapat menggunakan fasilitas ini hanya membayar Rp20.000 saja dan parkir kendaraan Rp2.000 untuk kendaraan roda dua.

Fasilitas yang disediakan di wisata ini terbilang cukup lengkap yakni tempat parkir yang luas, gazebo, area kuliner, tempat pertemuan (aula), dan juga ada tempat spot foto untuk prewedding bagi kalian yang ingin mengabadikan momen bahagianya di sini. Calon pengantin sangat cocok untuk mencicipi sensai prewedding dengan hamparan bunga-bunga yang indah.

Kemudian terdapat area spot foto yang instagenic juga loh! Beberapa diantaranya ada patung singapura, menara eiffel paris, kincir belanda, dan masih banyak lagi. Hamapir saja ada yang terlewatkan, disini juga ada tempat untuk relaksasi dengan desain kekinian sehingga foto-foto kerennya cepat tersebar di media social.

Beragam spot foto keren yang disajikan pengelola sangat sayang untuk kalian lewatkan begitu saja.

Komentar kamu?