Svarga Bumi, Destinasi Baru di Magelang

Daya tarik wisatawan akan destinasi wisata ditengah sawah hijau semakin meningkat.

5,915 views
0

WartaWisata.ID – Pemandangan sawah menjadi hal yang paling menarik perhatian wisatawan sehingga tidak heran jika banyak tempat wisata yang menyuguhkan destinasi bertema sawah di Indonesia. Salah satu tempat yang kini menyuguhkan pemandangan tersebut adalah Svarga Bumi yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah.

Daya tarik wisatawan akan destinasi wisata ditengah sawah hijau semakin meningkat. Hal tersebut tentu membuat banyak pengusaha berlomba-lomba membuka tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam tersebut. Salah satunya Svarga Bumi yang perdana dibuka pada hari ini, 8 Agustus 2020. Sentuhan alam sawahnya bak permadani hijaunya jadi daya tarik utama tempat ini.

Kehadiran Svarga Bumi esok semakin melengkapi berbagai destinasi sawah yang bisa kalian kunjungi di Jawa Tengah. Wisata ini terletak di Jalan Borobudur, Ngadiharjo, Sawah, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Jika berkunjung ke Candi Borobudur, tidak ada salahnya kamu menyempatkan untuk merasakan langsung atmosfer wisata baru ini dengan menempuh sekitar 40 menit perjalanan dari Candi Borobudur.

Layaknya tempat wisata pada umumnya, destinasi ini juga menarifkan tiket masuk bagi kamu yang ingin berkunjung. Pengelola Svarga Bumi mematok harga tiket masuk Rp25.000 untuk dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak. Harga ini cukup murah bila dibandingkan dengan beragam fasilitas hingga spot menarik ditengah hamparan sawah yang akan memanjakan kalian terlebih bagi pecinta fotografi.

Tempat wisata yang dibuka untuk berswafoto ini tentu saja memiliki kurang lebih 20 spot foto gratis yang bisa kalian nikmati baik dibawah terik mentari maupun saat hujan. Beragam spot foto pada wisata ini dirancang oleh arsitek menggoda jiwa kamu yang gemar berburu swafoto keren seperti ayunan, ranjang jaring-jaring sebagai tempat bersantai, hingga kursi gantung berlatar belakang pemandangan sawah. Kamu bahkan dapat menikmati kolam renang lengkap dengan floating breakfast yang memanjakan.

Berbagai spot foto yang tersedia didominasi dengan warna putih dan kuning sehingga konsentrasi warna yang berbaur dengan hijaunya sawah membuat wisata ini punya estetika yang tinggi. Itulah beberapa informasi terkait Svarga Bumi yang sangat dekat lokasinya dengan monumen Buddha terbesar di dunia yakni Candi Borobudur.

Komentar kamu?