Indahnya Ekowisata Taman Air Tlatar di Boyolali

Kolam pemancingan ini dikelilingi pemandangan yang sangat alami dan suasananya yang asri.

235 views
0

WartaWisata.ID – Wisata Taman Air Tlatar merupakan salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan bagi kamu yang sedang merencanakan liburan ke Boyolali. Objek wisata ini terletak di Jl. Tentara Pelajar No.2 Kebon Bimo. Taman Air Tlatar merupakan wisata sumber mata air murni. Lokasinya yang berada di kaki gunung membuat objek wisata ini memiliki suasana alam yang sejuk dan nyaman. Objek wisata ini menyajikan beragam arena permainan yang menarik, di antaranya adalah kolam renang anak dan kolam becak air.

Tempat ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin bermain bersama keluarga dan membawa anak-anak. Untuk orang dewasa, terdapat pemandian Tlatar yang terbagi menjadi beberapa spot. Ada bagian yang sangat dalam dan ada juga yang sangat dangkal. Karena bersumber dari mata air murni, air di pemandian ini selalu terasa segar dan jernih meskipun tanpa penjernih kimiawi. Untuk wisatawan yang hobi memancing, terdapat Pemancingan Tlatar Boyolali yang masih berada di satu kawasan Ekowisata Tlatar.

Kolam pemancingan ini dikelilingi pemandangan yang sangat alami dan suasananya yang asri. Tidak hanya itu, masih ada pula wahana yang menarik bagi pecinta adrenalin, yaitu Flying Fox. Selain itu, terdapat pula Woodball Estasia, semacam olah raga golf yang menggunakan pemukul dan bola dari kayu.

Untuk wisatawan yang ingin bersantai, terdapat terapi pijat ikan yang membuat kaki terasa sangat rileks.Ikan-ikan tersebut akan memakan sel-sel kulit mati, sehingga kulit akan terasa segar dan halus setelah terapi.

Komentar kamu?