Habiskan Malam di Villa Keren Dekat Parangtristis

Rumah-rumah sederhana yang dibangun pada rimbunnya pohon kelapa membuat lokasi ini jadi spot yang sempurna untuk berburu foto.

180 views
0

WartaWisata.ID – Kayak di Hawaii, villa ini dikelilingi oleh pohon kelapa sehingga sangat rindang dan betah. Berbeda dari villa lainnya, penginapan ini cenderung memberikan kesan sederhana namun akan meninggalkan kesan yang berbeda. Tidak perlu jauh ke luar negeri, cukup datang ke sini, kalian sudah bisa menikmati alam dibawah rindangnya pohon kelapa. Cukup hanya membayar tiket masuk Rp5.000 saja, kalian sudah bisa mengeksplor seluruh sudut tempat ini.

Rumah-rumah sederhana yang dibangun pada rimbunnya pohon kelapa membuat lokasi ini jadi spot yang sempurna untuk berburu foto. Deretan pohon kelapa ditambah dengan villa sederhananya menjadi daya tarik utama fotografer sehingga tidak heran jika kini villa tersebut menjadi viral di media sosial. Setelah ramai jadi perbincangan, tidak sedikit wisatawan mulai berdatangan dan meramaikan wisata ini.

Tidak hanya berburu foto yang keren, kalian yang mencari tempat berlibur ramah anak juga dapat menikmati wisata ini. Lahan Pondok Bambu ini sangat luas sehingga membuat keluarga khususnya anak dapat bermain sepuasnya. Jika ingin bersepeda, kalian juga bisa melakukannya di sini. Suasanya yang asri, hempasan angin sepoi-sepoi hingga suara deburan ombak yang terdengar akan membuat kalian lebih rileks berada di wisata ini.

Pondok Bambu tidak hanya digunakan tempat berlibur, kalian bahkan bisa bermalam untuk membuat hari libur lebih berkesan. Keheningan dan deburan ombak yang jauh dari hiruk piruk kota membuat malam kalian lebih berkesan. Selain berlibur dengan keluarga, kalian juga bisa menikmati honeymoon di Pondok Bambu ini. Panorama Pantai Parangtritis dan alam yang menawan membuat suasana jauh lebih romantis.

Villa ini dapat kalian temukan dengan sangat mudah karena berdekatan dengan Pantai Parangtritis tepatnya di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika berangkat dari pusat kota, pondok ini dapat ditempuh sekitar 45 menit dengan jarak kurang lebih 45 km. Jika menggunakan petunjuk arah, kalian akan lebih mudah menggapai tempat wisata yang tengah hits di kalangan milenial ini.

Nah, itulah berbagai informasi terkait Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul. Pastikan untuk menyiapkan budget yang lebih jika ingin menginap di salah satu villa yang tersedia. Lantunan deburan ombak, angin sepoi-sepoi hingga jejeran pohon kelapa yang mengelilingi komplek pondok akan memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih berkesan.

WargaWisata sudah pernah ke sini?

Komentar kamu?