Nirvana Valley, Resort Unik di Bogor

Nirvana Valley merupakan destinasi wisata yang terbilang sangat lengkap dan dilengkapi juga dengan berbagai spot foto menarik.

380 views
0

WartaWisata.ID – Nirvana Valley dapat menjadi salah satu penginapan unik yang memberikan fasilitas lengkap sehingga pengalaman berlibur lebih berkesan terlebih jika bersama dengan keluarga. Resort ini memiliki area yang sangat luas dengan banyak wahana yang begitu memanjakan. Pemandangan indah pegunungan akan membuat hari kalian selama beraktivitas di sini lebih berkesan. Penginapan yang berada di ketinggian, membuat hawa pagi hingga malam di tempat ini dominan sejuk dan menyegarkan sehingga liburan semakin sempurna.

Kalian yang ingin berkunjung dapat ke sini mulai dari pukul 09:00 hingga 15:00 WIB saat weekday dan tutup lebih lama saat weekend yakni pada pukul 19:00 WIB. Jika ingin tinggal lebih lama, terdapat villa yang disewakan dengan bentuk yang sangat unik dan warna yang berbeda-beda. Villa Jagung dan Villa Segitiga memiliki fasilitas yang berbeda-beda begitu pula dengan tarifnya.

Nirvana Valley merupakan destinasi wisata yang terbilang sangat lengkap dan dilengkapi juga dengan berbagai spot foto menarik. Ada tiga bunga yang dapat kalian temukan di sini yakni Marigorld, Matahari dan Lavender. Terdapat pula mushola, taman bermain anak, danau, sampai kolam renang yang menyuguhkan pemandangan pegunungan dan pepohonan yang lebat.

Wisata alam yang dilengkapi dengan penginapan ini berada di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya menginap di villa, kalian juga dapat menginap dengan menggunakan tenda di area wisata. Pemandangan Bogor dari ketinggian terlihat sangat indah sembari diselimuti dengan kabut tipis di pagi dan menjelang malam.

Destinasi ini sangat ramah dan tepat untuk dikunjungi bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu dan quality time bersama dengan keluarga. Selain pemandangan indah dan hawa sejuk, wisata ini sangat ramah dikunjungi bersama dengan anak-anak untuk menghabiskan akhir pekan.

Komentar kamu?