Blue Lagoon, Wisata Alam Yang Menarik dan Unik

Air kolam Blue Lagoon yang terlihat jernih dan berwarna biru kehijauan terlihat sangat cantik dan menggoda.

190 views
0

WartaWisata.ID – Sesuai dengan namanya, objek wisata alam ini memiliki air yang jernih berwarna biru kehijauan. Blue Lagoon merupakan air terjun dan kolam alami dengan pemandangan yang sangat eksotis. Objek wisata ini berada di Desa Dalem, Widodomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.

Air kolam Blue Lagoon yang terlihat jernih dan berwarna biru kehijauan terlihat sangat cantik dan menggoda. Berenang di air kolam ini dapat membuat tubuh terasa rileks dan menghilangkan stres. Di tempat ini, wisatawan bisa mandi dan berenang dengan aman karena arus airnya yang tidak begitu deras. Bagi kamu yang tidak bisa berenang, jangan khawatir karena petugas Blue Lagoon menyediakan ban yang bisa dipinjam.

Sambil berenang, kamu bisa menikmati suasana alam dengan pepohonan hijau nan rindang dan udara yang sejuk. Pemandangan alam yang indah di Blue Lagoon juga menjadi spot foto yang menarik untuk diunggah di media sosial kamu. Setelah lelah berenang, wisatawan bisa beristirahat di gazebo yang terdapat di sekitar destinasi itu. Kamu juga bisa menikmati makanan yang dijual di warung-warung yang ada di sekitar Blue Lagoon.

Blue Lagoon memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk wisatawan, seperti tempat parkir yang cukup luas, musala, kamar mandi, tempat penitipan barang, serta warung-warung yang menjual menu masakan yang beragam. Obyek wisata ini buka setiap hari, dari jam 07.00 sampai jam 17.00 WIB. Tiket masuk ke Blue Lagoon juga sangat terjangkau, kamu cukup membayar Rp 10.000 per orangnya.

Komentar kamu?