Taman Fathan Hambalang, Panorama Alam Dari Ketinggian

Taman Fathan Hambalang yang masih dalam kawasan Agrowisata Villa Bukit Hambalang ini sepintas tidak memiliki hal yang spesial, namun jika ditelusuri lebih detail kamu mungkin akan jatuh cinta dengan tempat nongkrong yang satu ini.

593 views
0

WartaWisata.ID – Taman Fathan Hambalang yang terletak di Bogor menjadi salah satu spot yang menyuguhkan panorama alam dari ketinggian. Panorama kota yang diselimuti awan hingga menyaksikan sunset menjadi andalan spot ini. Suguhan inilah yang menjadi daya tarik wisatawan.

Taman Fathan Hambalang yang masih dalam kawasan Agrowisata Villa Bukit Hambalang ini sepintas tidak memiliki hal yang spesial, namun jika ditelusuri lebih detail kamu mungkin akan jatuh cinta dengan tempat nongkrong yang satu ini. Taman yang berada di atas sebuah bukit tersebut mempersembahkan pesona alam Kota Hujan dari ketinggian sehingga menginjakkan kaki di sini memberikan kesan bak negeri awan.

Taman ini tidak hanya mempersembahkan panorama alamnya yang menawan melainkan juga beragam fasilitas memanjakan. Kursi dan meja berwarna putih menambah kesan klasik dari taman ini. Selain itu, terdapat pula fasilitas lain seperti kolam renang, outbound, jogging track hingga penginapan yang memanjakan. Tidak hanya itu, terdapat juga gazebo di sebelah kiri bagi kamu yang ingin duduk lesehan sembari memandang indahnya alam ciptaan Tuhan.

Jika datang saat pagi, kamu akan melihat keindahan Kota Bogor yang diselimuti awan tipis. Namun jika datang saat malam, kerlap kerlip lampu kota kan membuat kamu dan pasangan sangat betah akan grafitasi romantis yang ditawarkan. Jika masuk ke area ini, kamu harus membayar tiket masuk yakni Rp5.000 per orang, parkir Rp3.000 untuk motor dan Rp10.000 per orang jika kamu ingin menikmati indahnya Kota Bogor dari rooftop.

Taman yang juga menyuguhkan keindahan sunset Kota Bogor saat senja ini berlokasi di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Kamu awalnya dapat mengarahkan kendaraan menutu Kantor Desa Hambalang kemudian mengikuti petunjuk arah untuk sampai di Taman Fathan Hambalang. Destinasi ini dapat kamu kunjungi mulai dari pukul 09:00 hingga 22:00 WIB setiap harinya.

Taman Fathan Hambalang yang memiliki luas lahan kurang lebih 350 meter persegi ini sangat sayang untuk dilewatkan bukan? Panorama alam Kota Hujan dari ketinggian akan memanjakan bidikan kameramu. Ketika malam, sensasi romantis akan sangat kental terasa jika kamu datang bersama kekasih hati.

Komentar kamu?