Tomboan Malang, Tongkrongan Asik Bernuansa Alam dan Bayar Seikhlasnya

Tomboan hadir dengan konsep tradisional justru membuat tempat nongkrong yang satu ini begitu digandrungi.

1,188 views
0

WartaWisata.ID – Salah satu lokasi yang masih sangat asri dan menyuguhkan suasana pedesaan yang khas adalah Tomboan Ngawonggo. Suasana inilah yang membuat banyak wisatawan susah untuk berpindah hati. Terdapat berbagai macam menu yang bisa kalian coba di tomboan malang.

Beragam tempat nongkrong hadir di Malang dengan konsep super instagenic untuk menarik perhatian milenial. Tidak mau kalah, Tomboan hadir dengan konsep tradisional justru membuat tempat nongkrong yang satu ini begitu digandrungi. Nostalgia era pedesaan yang asri lengkap dengan pawon (dapur) berbentuk gubuk yang begitu sederhana.

Tidak hanya suasana, Tomboan juga menghadirkan berbagai macam menu makanan vegetarian yang dapat kalian coba, salah satu menu yang disajikan adalah sate tahu. Tempat ini juga menyajikan berbagai jenis minuman tradisional untuk wisatawan yakni ngawonggo, wedang rosela, tomboan ijo, dan tomboan abang yang diracik dengan bahan alami sehingga memiliki khasiat yang baik bagi tubuh.

Tempat nongkrong asik ala pedesaan ini terletak di Nanasan Desa Ngawonggo tepatnya di Jalan H. M Noer No 27, Sidomakmur Nganggo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Jika berminat berkunjung ke sini dengan teman-teman yang cukup banyak atau lebih dari 4 orang, maka kalian harus reservasi terlebih dahulu. Selain suasana dan menunya yang khas, hal yang paling unik di tempat ini adalah kalian dapat bayar seikhlasnya di tempat yang telah disediakan.

Suasana yang menyati dengan alam dengan berbagai gubuk serta tanaman bambu yang hijau siap menyambut kedatangan dan memanjakan kalian yang berkunjung ke sini. Walaupun menyediakan kuliner vegan tapi cita rasanya juga tidak kalah enak loh!

Bagaimana? Tertarik mencobal langsung sensasi nongkrong di tengah alam dengan kuliner unik dan suasana yang berbeda?

Komentar kamu?