Keindahan Alam di Telaga Saat Puncak

Kolaborasi warna telaga yang pagi harinya biasa diselimuti kabut tipis ini sangat indah sehingga sempurna untuk kalian jadikan spot berfoto.

165 views
0

WartaWisata.ID – Salah satu destinasi yang sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin berlibur di Puncak adlaah Telaga Saat Puncak yang biasanya diselimuti kabut tipis sehingga menghasilkan foto keren dengan latar belakang telaga yang hening.

Telaga Saat ini berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat dengan letak yang masih tersembunyi sehingga belum terlalu dikenal oleh wisatawan. Kalian bahkan tidak akan menyangka bahwa dibali hutan lindung dan perkebunan teh, terdapat telaga yang begitu menyejukkan dipandang mata. Belum begitu terkenal membuat telaga ini masih sangat asri lengkap dengan air yang tenang.

Tidak hanya air yang tenang, Telaga Saat juga masih memiliki air yang sangat jernih, belum tercemar dan bahkan masih sangat alami. Udara sejuk di sini akan membuat kalian merasa nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu di sini. pemandangan bukit hingga perkebunan teh yang hijau akan membuat pemandangan yang kalian dapatkan terkesan eksklusif!

Telaga yang memiliki luas kurang lebih 1.50 hektar ini berada di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Konon katanya pada masa Kerajaan Pajajaran, telaga ini digunakan untuk menjebak penunggang kuda yang dipimpin oleh Prabu Kian Santang. Oleh karena itulah, telaga yang memiliki keadalaman lebih dari 10 meter ini memiliki bau yang sangat unik layaknya air seni kuda.

Kolaborasi warna telaga yang pagi harinya biasa diselimuti kabut tipis ini sangat indah sehingga sempurna untuk kalian jadikan spot berfoto. Jika tertarik berkunjung, kalian dapat menempuh perjalanan dari Telaga Warna kurang lebih sejauh 3 km. Tiket masuknya pun sangat murah, yakni hanya Rp5.000 saja! Keindahan telaga ini begitu eksotis dan sayang untuk dilewatkan.

Jika berkunjung ke Bogor khususnya daerah puncak, Telaga Saat ini dapat menjadi salah satu destinasi pilihan terbaik untuk berburu foto dan mendapatkan ketenangan karena memang jarang dikunjungi oleh wisatawan.

Mencari tempat untuk ‘melarikan diri’ dari kota? Telaga Saat dapat jadi pilihan yang sempurna!

Komentar kamu?