Menjelajah di Saloka Park Cukup Dengan 1 Hari

Destinasi yang wajib kamu kunjungi adalah Saloka Park.Objek wisata yang ini disebut-sebut sebagai taman bermain terbesar di Jawa Tengah. Dengan luas sekitar 11,2 hektar, tak cukup sehari menjelajahinya.

144 views
0

WartaWisata.ID – Jika berlibur ke Semarang, salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi adalah Saloka Park.Objek wisata yang ini disebut-sebut sebagai taman bermain terbesar di Jawa Tengah. Dengan luas sekitar 11,2 hektar, tak cukup sehari menjelajahinya.

Saloka Park berlokasi di Jln. Fatmawati 154, Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Teman bermain ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pacar. Taman wisata ini beroperasi sejak akhir tahun 2018. Nama Saloka Park sendiri terinspirasi dari budaya lokal, yaitu Legenda Baru Klinting.

Objek wisata ini menyajikan beragam wahana permainan yang sangat menyenangkan dan terjamin keamanannya. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan wahana yang menantang dan memicu adrenalin. Saloka Park sendiri terbagi menjadi 4 zona yang berbeda, yang masing-masingnya menyajikan 25 macam wahana bermain.

Jadi, siap-siap untuk menikmati beragam wahana menarik yang ada di dalamnya. Selain menyajikan beragam wahana permainan, Saloka Park juga menyuguhkan pemandangan Gunung Merbabu dan Rawa Pening yang sangat indah. Pemandangan indah tersebut semakin sempurna ketika dilihat di salah satu wahana bermain.

Harga tiket masuk Sakola Park pada hari biasa sebesar Rp120.000 per orang, sedangkan pada weekend dan hari liburan dikenakan tarif Rp150.000 per orang. Dengan harga tiket tersebut, pengunjung bisa puas menikmati semua wahana permainan yang ada di Saloka Park. Setelah lelah bermain, kamu juga bisa beristirahat dan mengisi perut di sejumlah foodcourt yang telah disediakan.

Komentar kamu?