Wayang Windu Bike Park, Wisata Alama yang Memanjakan Mata

Destinasi ini juga biasa disebut sebagai Wisata Wayang Windu Mountain Bike Park. Jika berasal dari Pangalengan dan berniat berkunjung ke sini, kalian disarankan untuk menggunakan petunjuk arah agar lebih mudah menemukan lokasi.

927 views
0

WartaWisata.ID – Wisata alam yang sangat memanjakan mata ini terletak sekitar 65 km atau menempuh sekitar dua jam perjalanan dari Pusat Kota Bandung. Destinasi ini juga biasa disebut sebagai Wisata Wayang Windu Mountain Bike Park. Jika berasal dari Pangalengan dan berniat berkunjung ke sini, kalian disarankan untuk menggunakan petunjuk arah agar lebih mudah menemukan lokasi. Kalian dari luar kota juga sudah sangat mudah mengakses jalan dan menemukan wisata alam yang satu ini.

Kalian suka memburu spot keren untuk berfoto? Wisata ini adalah surga untukmu! Terdapat berbagai spot foto menarik yang akan memanjakan bidikan kamera kalian. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 dan parkir Rp3.000 untuk roda dua, sedangkan Rp5.000 untuk mobil, kalian sudah bisa mengeksplore seluruh penjuru tempat wisata. Harga ini terbilang sangat murah karena suguhan pemandangan Kota Kembang dari ketinggian memang sangat memanjakan!

Wisata yang tepatnya berada di Banjarsari, Pangalengan ini menjadi salah satu spot terbaik untuk menyaksikan sunset. Hamparan kebun teh yang dipadukan dengan gemerlap lampu rumah warga akan semakin jelas menjelang malam hari tiba. Jika beruntung, kalian bahkan akan melihat kabut tipis yang menyelimuti perumahan warga. Kesan inilah yang menambah kesan romantis terlebih jika kalian datang bersama orang terkasih.

Wayang Windu Panenjoan ini berada di ketinggian antara 1.600 mdpl sampai 1.800 mdpl tentu menghasilkan kesejukan yang begitu memanjakan. Tidak hanya dikenal akan indahnya pemandangan serta spot sunset yang dimilikinya, Wisata Wayang Windu Mountain Bike Park juga memiliki trek sepeda sehingga kalian bisa juga memanfaatkan tempat wisata ini sebagai lokasi olahraga sepeda gunung dengan panjang trek kurang lebih 15 km. Kalian pecinta olahraga sepeda gunung? Wajib ke sini!

Itulah beberapa informasi terkait salah satu wisata alam yang kerap dinikmati masyarakat untuk berolahraga hingga berburu spot keren yang memanjakan! Jika berkesempatan untuk berlibur ke Pangalengan, wisata alam nan sejuk ini sangat sayang untuk kalian lewatkan begitu saja.

Kira-kira kapan ya bisa ke sini?

Komentar kamu?