Menikmati Panoram Alam dan Udara Segar di Agro Gunung Mas

Semua fasilitas Agrowisata Gunung Mas tentu menjadi paket wisata terbaik yang bisa dinikmati wisatawan.

3,024 views
0

WartaWisata.ID – Kalau melewati jalur Puncak Bogor, kamu bisa mampir sejenak melepas lelah di wisata Agro Gunung Mas. Di sini kamu bisa berwisata murah meriah bersama keluarga. Asyik juga bila dilakoni sendirian. Suasana yang segar, asri dan nyaman bisa dengan mudah kamu dapatkan di Gunung Mas.

Destinasi wisatanya dijamin steril dari covid-19. Kebersihan, kesehatan, dan keamanan wisatawan, sangat diperhatikan di adaptasi kebiasaan baru. Semua karyawan selalu disiplin dengan penggunaan masker, face shield, ukur suhu badan, hingga sarung tangan. Tamu juga bisa dengan mudah menjumpai fasilitas cuci tangan dengan sabun.

Acuannya standard protokol kesehatan pemerintah. Sembari menikmati sejuk dan segarnya udara, kamu juga bakal dimanjakan dengan beragam fasilitasnya. Ada sekitar 89 unit kamar dari berbagai kategori yang ditawarkan. Semuanya dijamin bikin kamu malas pulang ke rumah.

“Agrowisata Gunung Mas menawarkan suasana baru. Kami memiliki banyak unit kamar dengan suasana terbaik. Dijamin liburan di Puncak semakin berkesan. Apalagi, suasananya eksotis dengan udara sejuk menyegarkan,” ungkap Manager Agrowisata Gunung Mas Hikmat Eka Karyadi.

Varian kamar kamarnya ada 6 tipe. Ada Rumah Kayu Pangrango menawarkan 10 unitnya. Tipe lainnya adalah Pondokan dengan jumlah 21 unit. Ada juga kekhasan Bungalow yang tersedia 3 unit, selain 4 unit Kamar Standard. Alternatif lainnya adalah 4 unit Kamar VIP yang memiliki failitas lengkap dan 1 Rumah Kelapa.

“Semua fasilitas Agrowisata Gunung Mas tentu menjadi paket wisata terbaik yang bisa dinikmati wisatawan. Silakan datang dan nikmati langsung experience-nya. Dijamin pikiran dan tubuh langsung fresh. Apalagi, semua tentu merasakan penat karena keterbatasan masa social distancing penanganan Covid-19,” terang Eka.

Yang ingin mencari suasana lain, bisa menjajal sensasi berkuda. Aktivitas ini memiliki 3 rute dengan durasi 30 menit, 60 menit, dan 120 menit. Kamu bisa jadi koboi dadakan dengan kuda Sumbawa. Bisa juga menjajal Tea Walk. Tea Walk akan mengajak wisatawan berjalan di tengah hamparan perkebunan teh.

Bisa juga menjajal Tea Walk. Tea Walk akan mengajak wisatawan berjalan di tengah hamparan perkebunan teh. Rutenya beragam, seperti 4 Km, 6 Km, dan 8 Km. Nantinya wisatawan akan ditemani seorang pemandu yang memberikan beragam informasi seputar perkebunan teh di sana.

Petualangan semakin lengkap dengan Off Road dan ATV. Alternatif lainnya adalah Gantole yang selalu menjadi favorit wisatawan di Gunung Mas.

Komentar kamu?