Melihat Destinasi Favorit di Lampung

Objek wisata ini ramai didatangi oleh warga Bandar Lampung dan wisatawan dari luar kota.Di pantai ini, pengunjung bisa menikmati keindahan pantai dan rekreasi bermain wahana air.

181 views
0

WartaWisata.ID – Salah satu objek wisata favorit di Lampung adalah Pantai Sari Ringgung, yang berada di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Objek wisata ini ramai didatangi oleh warga Bandar Lampung dan wisatawan dari luar kota.Di pantai ini, pengunjung bisa menikmati keindahan pantai dan rekreasi bermain wahana air.

Kamu bisa bersantai atau berfoto dengan latar pemandangan laut yang indah. Pantai Sari Ringgung juga menyediakan fasilitas yang menarik untuk pengunjung, seperti kano, banana boat, speed boat, snorkeling, tong air tumpah dan waterboom tengah laut.

Untuk pengunjung yang ingin beristirahat, bisa juga bersantai di gazebo dan pondok sambil menikmati pemandangan pantai dan sejuknya angin. Gazebo dan pondok tersebut bisa disewa untuk wisatawan, lengkap dengan payung dan kursi wisatawan.

Sekitar 2 kilometer dari bibir pantai, terdapat masjid terapung bernama Masjid Al-Aminah. Masjid terapung ini terbuat dari kayu papan yang dibentuk dengan sangat unik, dan bisa dikunjungi oleh wisatawan yang ingin beribadah atau sekadar ingin melihat struktur bangunannya.

Di sekitar Pantai Sari Ringgung, terdapat objek wisata Pasir Timbul yang sangat menarik untuk dikunjungi. Pasir Timbul bisa ditempuh dalam waktu perjalanan sekitar 15-25 menit dengan menggunakan perahu kecil. Pantai Sari Ringgung berjarak 14 kilometer dan bisa ditempuh dalam sekitar 30 Menit dari pusat Kota Bandar Lampung. Untuk berkunjung ke objek wisata ini, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 5.000-Rp 10.000 per orang.

Komentar kamu?