3 Destinasi Alam Bandung Yang Wajib di Kunjungi Ketika Pandemi Berakhir

Saat pandemi berakhir nanti, tidak ada salahnya jika kamu merencanakan untuk liburan ke Bandung.

3,782 views
0

WartaWisata.ID – Salah satu keunggulan daerah yang disebut Kota Kembang ini adalah destinasi alamnya. Saat berlibur ke Bandung, dijamin wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan alamnya. Saat pandemi berakhir nanti, tidak ada salahnya jika kamu merencanakan untuk liburan ke Bandung.

Berikut 3 destinasi alam di Bandung yang wajib kamu kunjungi.

Situ Ciluenca

Situ Cileunca ini terletak di Desa Wanasari, Kecamatan Pangelangan, Bandung, Jawa Barat. Objek wisata ini menyuguhkan danau dengan air jernih dan pemandangan alam yang sangat indah. Udara di tepi danau ini juga sangat sejuk, dan sangat cocok untuk dinikmati wisatawan dari perkotaan. Jika berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk menyaksikan sunrise dan sunset yang sangat indah. Untuk masuk ke objek wisata ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp2.500 serta uang parkir.

Tebing Keraton

Tebing Keraton adalah dataran tinggi yang menjadi objek wisata alam di Taman Hutan Rakyat Djuanda, Bandung. Tebing yang berada di ketinggian 1200 mdpl ini menawarkan keindahan alam dari jejeran hutan pinus dan pemandangan pegunungan yang indah. Beberapa spot di tempat ini juga sangat instagramable. Untuk masuk ke Tebing Keraton, pengunjung harus membayar tiket sebesar Rp 20.000/orang.

Sunrise Point Cukul

Tidak jauh dari Situ Calenca, kamu juga bisa mengunjungi wisata alam kebun teh yang bernama Sunrise Point Cukul. Tempat ini merupakan objek wisata yang terbilang baru di Pangelengan, Bandung. Di tempat ini kamu bisa menikmati hamparan kebun teh, sunrise, dan udara segar Bandung. Kamu juga bisa mengabadikan foto di beberapa spot yang instagramable. Biaya masuk ke objek wisata ini adalah Rp5000/ orang.

Komentar kamu?