Menikmati Wahana Air Yang Seru di Sleman

Jika anda ingin mengunjungi Kampung Wisata Remboko, pengunjung harus menghubungi kontak person di Instagram @wisataremboko.yk terlebih dahulu.

151 views
0

WartaWisata.ID – Kampung Wisata Remboko merupakan destinasi wisata yang didirikan melalui program pemerintah yaitu BUMDES. Destinasi ini menyediakan berbagai wahana permainan seperti Tubing, Kano, ATV. Untuk wahana Tubing, terdapat dua pilihan yaitu jalur pendek yang kurang lebih panjangnya dua kilometer dan jalur panjang yang kira kira panjangnya lima kilometer.

Di wahana tubing ini, kamu bisa menimati arus sungai yang memacu adrenalin. Tak hanya itu, kamu juga menikmati gugusan tebing ditepi sungai yang sangat eksotis. Untuk menimati wahana tubing, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp15.000 untuk dua kali permainan pada jalur pendek dan Rp30.000 untuk dua kali permainan di jalur panjang.

Sementara, untuk wahana kano, pengunjung dikenakan tarif Rp 40.000 dengan durasi waktu kurang lebih 30 Menit. Dan untuk wahana ATV, dikenakan tarif sebesar Rp 20.000. Setelah lelas mencoba berbagai wahana yang ada di Kampung Wisata Remboko, pengunjung bisa beristirahat di Gazebo sambil menikmati suasana. Pengunjung juga bisa memesan paket makanan yang disediakan.

Jika anda ingin mengunjungi Kampung Wisata Remboko, pengunjung harus menghubungi kontak person di Instagram @wisataremboko.yk terlebih dahulu. Sebab, objek wisata ini hanya dibuka saat ada pengunjung yang pesan saja. Kampung Wisata Remboko terletak di Nglengkong Lor, Sumberejo, Tempel, Area Sawah, Sumberejo, Kec. Tempel, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Destinasi ini dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dari pusat Kota Yogyakarta.

Komentar kamu?