Taman Wisata Kopeng, Destinasi Kekinian di Kabupaten Semarang

Kawasan Wisata Kopeng menyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah, karena berada di ketinggian 1.450 meter diatas permukaan laut. Di tempat ini, wisatawan juga bisa menikmati hawa sejuk khas pegunungan.

158 views
0

WartaWisata.ID – Taman Wisata Kopeng merupakan destinasi kekinian yang terletak di Getasan, Kab Semarang, Prov Jawa Tengah. Lokasinya di lereng pegunungan, sehingga cocok untuk kamu yang ingin rehat sejenak dari hiruk-pikuk kota. Kawasan Wisata Kopeng menyuguhkan pemandangan pegunungan yang indah, karena berada di ketinggian 1.450 meter diatas permukaan laut. Di tempat ini, wisatawan juga bisa menikmati hawa sejuk khas pegunungan.

Selain menyuguhkan keindahan alam, Taman Wisata Kopeng juga menyediakan berbagai wahana seru untuk pengunjung, seperti Paint Ball, playground yang cukup luas, camping ground, waterpark serta outbound bagi anak-anak maupun dewasa. Fasilitas menarik lainya adalah, billiar, ATV, serta dilengkapi dengan restoran, family karaoke dan resort.

Untuk wisatwan yang ingin bermain paint Ball, biayanya sekitar Rp 75.000 per orang, dan mendapat fasilitas seragam, senjata TIPMAN dan perlengkapan pelindung diri.

Taman Wisata Kopeng bisa ditempuh dari arah Semarang melalui Jalan Lingkar Selatan Salatiga, atau bisa juga melalui Jalan Muncul Raya. Jika datang dari arah kota Yogyakarta, kamu bisa menuju ke kawasan wisata Kopeng dengan melewati daerah Muntilan dan Sawangan. Untuk masuk ke Taman Wisata Kopeng, pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 10 ribu. Namun jika kamu ingin masuk ke wahana lainnya, akan dikenakan biaya tambahan.

Komentar kamu?