Uji Nyali di 3 Tempat Wisata Angker Indonesia

Memang tempat yang terkenal angker berkaitan erat dengan keberadaan makhluk astral.

467 views
0

WartaWisata.ID – Banyak tempat yang terkenal angker di Indonesia. Tentunya karena, kejadian, kisah, ataupun pengalaman mistis seseorang membuat terkenal keangkerannya.

Memang tempat yang terkenal angker berkaitan erat dengan keberadaan makhluk astral. Baik karena aura yang diberikan ataupun penampakannya.

Berikut ini kami rangkum tempat wisata yang sangat angker, berdasarkan sumber yang telah dilansir.

Pantai Parangkusumo

Pantai Parangkusumo terletak di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Identitas pasir pantai itu berwarna hitam dan ombak yang besar. Berdasarkan cerita penduduk sekitar, pantai itu adalah portal gaib menuju kerajaan Ratu Selatan, Nyi Roro Kidul. Apalagi, sering kali ada ritual adat di pantai itu yang semakin menambah kesan mistis.

Gunung Kawi

Keindahan gunung Kawi yang terletak di Jawa Timur tidak usah diragukan lagi. Gunung itu juga punya sarat kisah mistis. Berdasarkan cerita yang berkembang gunung Kawi adalah tempat persugihan dan tumbal. Banyak warga dari berbagai daerah yang datang untuk melakukan pemujaan gaib untuk mendapatkan kekayaan instan. Tidak jarang ada juga yang melakukakan pertapaan.

Desa Trunyan

 

Jika kalian ingin melihat mayat-mayat diletakkan di atas tanah, di bawah pohon taru menyan ada di Desa Trunyan di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Ditaruh di bawah pohon tersebut adalah cara menghilangkan bau busuk. Kebiasaan itu adalah salah satu prosesi adat di sana. Tidak heran membuat susunan tulang begitu memberikan kesan seram di lokasi itu.

Komentar kamu?