Destinasi Wisata Pantai yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika di Maluku

Berikut ini kami sampaikan informasi tiga destinasi pantai di Maluku yang cukup hits

515 views
0

WartaWisata.ID – Potensi wisata alam di Indonesia sangat luar biasa. Di mana setiap wilayah yang ada di tanah air punya keunggulan masing-masing.

Bicara wisata alam jangan lewatkan Maluku. Wilayah di Indonesia bagian timur itu pantas selalu disanjung wisatanya.

Melirik wisata yang ada di Maluku tersebut, membuat siapa saja ingin segera meninggalkan rumah. Tentunya untuk melepaskan penat yang melanda.

Berikut ini kami sampaikan informasi tiga destinasi pantai di Maluku yang cukup hits, berdasarkan sumber yang telah diolah.

Pantai pintu kota

Pantai pintu kota letaknya di Nusaniwe, Ambon, Kepulauan Maluku. Pantai itu sangat dominan berbatu karang, tapi pemandangan sangat indah di sana.

Apalagi ketika ingin menikmati senja, kalian pasti akan tergoda. Untuk jam operasionalnya 06.00 sampai 20.00 WIT.

Pantai sari

Pantai sari yang berlokasi di Nusaniwe, Ambon, Kepulauan Maluku juga tidak boleh dilewatkan. Sebab, lokasi sangat asri dengan paduan pepohonan, deburan ombak yang ramah dan juga bisa berenang di lokasi itu.

Tidak hanya itu, jika kalian berkunjung bisa memancing dan membakar langsung ikan di pantai sari. Tentunya terasa sempurna waktu berliburnya. Untuk jam operasional berlaku 24 jam.

Pantai Namasua

Pantai namasua beroperasi sejak pukul 08.00 sampai 18.00 WIT. Di lokasi itu terkenal dengan paduan air yang jernih, pasir putih halus dan juga lembut.

Komentar kamu?