Demi Bertahan dari Masa Sulit, Hotel-hotel Mewah di Bali Diskon Besar

Promo yang ditawarkan antara lain sewa kamar murah dengan masa inap yang lebih panjang, hingga 30 hari.

477 views
0

WartaWisata.ID – Hotel-hotel mewah di Bali, mencoba bertahan pada masa-masa sulit. Mereka menawarkan berbagai paket menarik untuk para wisatawan.

Promo yang ditawarkan antara lain sewa kamar murah dengan masa inap yang lebih panjang, hingga 30 hari. Misalnya, Lv8 Resort Hotel Canggu, yang menyediakan paket menginap dengan harga mulai Rp8 juta per bulan.

“Ada Wi-Fi dan utilitas gratis di kamar Anda. Kami juga menyediakan layanan pembersihan kamar yang akan dilakukan dua kali seminggu,” tulis pihak hotel dalam keterangan resminya.

Selain itu, tamu diberi potongan harga 20 persen untuk makanan dan minuman di restoran hotel, serta bebas mengakses fasilitas gym dan kolam renang.

Lv8 memastikan para tamu tetap aman selama di hotel dengan menyediakan tisu tangan, antiseptik, serta pengukur suhu tubuh. Seluruh staf hotel akan memeriksa suhu tubuh tamu setiap hari serta menjaga kebersihan semua ruangan.

Sementara itu, Ayana Resort and Spa Bali menawarkan promo kamar seharga US$1.500 atau sekitar Rp24,9 juta untuk masa menginap selama 14 hari. Harga ini jauh di bawah harga normal, di mana harga sewa kamar di hotel tersebut minimal sekitar Rp3,5 juta per malamnya.

Paket untuk masa menginap 30 hari juga tersedia, dengan harga Rp41 juta. Dalam laman resminya, disebutkan harga tersebut sudah termasuk layanan pembersihan kamar dua kali per pekan.

Sementara untuk sarapan, tamu dapat membeli paket seharga US$10 atau sekitar Rp160.000 untuk sekali makan. Penawaran ini berlaku untuk periode 1 April-30 Juni 2020.

 

Komentar kamu?