Jatim Park Sementara Tutup 1 Bulan, Untuk Antisipasi Corona

Jatim Park Group memutuskan menutup sementara destinasi wisata yang dikelolanya di Kota Batu.

107 views
0

WartaWisata.ID – Upaya pencegahan virus Corona terus dilakukan di Indonesia. Jatim Park Group mendukung kebijakan ini dan menutup atraksi wisatanya selama sebulan.

 

Jatim Park Group memutuskan menutup sementara destinasi wisata yang dikelolanya di Kota Batu. Penutupan berlaku mulai 20 Maret 2020 sampai 20 April 2020 mendatang. Sebelumnya, upaya pencegahan sudah dilakukan dengan penyemprotan disinfektan.

Manager Pemasaran & Hubungan Masyarakat Jatim Park Group, Titik S Ariyanto mengatakan, langkah penutupan merespons himbauan Pemerintah Kota Batu tentang pencegahan virus Covid-19.

Dijelaskan Titik, selama masa penutupan akan dimanfaatkan untuk melakukan pembenahan area destinasi yang dikelola. Harapannya, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan menyuguhkan sesuatu yang baru bagi masyarakat pada saat Jawa Timur Park Group beroperasional kembali.

Titik menambahkan terkait jadwal penutupan yang diundur sampai kemudian diputuskan mulai 20 Maret 2020 berkaitan dengan koordinasi internal dengan sejumlah karyawan dan rekanan yang berjumlah kurang lebih 5 ribu orang.

Sebelumnya, penyemprotan disinfektan dilakukan di area Jatim Park 3. Penyemprotan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19.

Langkah ini diambil juga sebagai upaya penjagaan keamanan pengunjung Jawa Timur Park 3.j Pengelola destinasi wisata buatan di Kota Batu ini juga menggalakkan campaign cuci tangan dengan menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun cair.

Selain itu Jawa Timur Park Group juga menambahkan keamanan melalui pemindaian thermo scanner di tiap-tiap Theme Park yang dimiliki Jawa Timur Park Group.

Komentar kamu?