5 Tempat Wisata Hits di Malang

Malang sangat memikat dengan spot wisatanya yang beragam. Juga wisata kuliner yang relatif murah dan serbaenak.

115 views
0

WartaWisata.ID – Kota Malang, Jawa Timur, memiliki beragam destinasi wisata. Kami merangkum 5 tempat wisata di kota apel itu. Malang memiliki hawa sejuk. Sudah begitu, di sanalah gunung tertinggi di Jawa, Gunung Semeru dengan ketinggian 3.676 mdpl, berada.

Selain itu, Malang sangat memikat dengan spot wisatanya yang beragam. Juga wisata kuliner yang relatif murah dan serbaenak. Jadi, buat kalian yang berkunjung ke kawasan ini, nggak perlu khawatir minim stok foto dan story untuk ‘memberi makan’ feed Instagram.

Hawai Waterpark

Tempat wisata keluarga di Hawai Waterpark ini menyediakan fasilitas liburan bernuansa air yang seru dan menyegarkan. Hawai Waterpark buka setiap hari pada pukul 09.00-16.30. Untuk tiket masuk, pengunjung bisa membayar Rp 75.000 saat hari biasa dan Rp 110.000 pada akhir pekan.

Arena liburan Hawai Waterpark berada di Jl Graha Kencana Raya, Banjararum, Singosari. Pengunjung bisa mengaksesnya dengan kendaraan umum atau pribadi sesuai kebutuhan.

Malang Night Paradise

Berada di kawasan yang sama dengan Hawai Waterpark, pengunjung bisa menikmati Malang Night Paradise yang punya berbagai wahana. Lokasi wisata bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi sekitar 10 menit dari Terminal Arjosari, Malang.

Malang Night Paradise menyediakan pesona lampu warna-warni yang disusun dengan berbagai bentuk yang menarik perhatian. Arena wisata ini buka pukul 18.00-23.00 dengan harga tiket masuk Rp 50.000 untuk Senin-Kamis dan Rp 65.000 pada Jumat-Minggu.

Desa Wisata Pujon Kidul

Area Desa Wisata Pujon Kidul dirancang sebagai one stop entertainment dengan nuansa sawah. Pengunjung cukup membayar tarif masuk Rp 5.000 yang bisa ditukar tiket naik berbagai wahana.

Pengunjung juga bisa menikmati kuliner berbahan ikan, sayur, dan hasil bumi dari desa wisata Pujon Kidul. Harga makanan mulai dari Rp 5.000 yang ditentukan sesuai produk yang diambil. Pengunjung juga bisa membeli produk sayur dari petani setempat dengan harga sekitar Rp 10 ribu.

Jatim Park 1, 2, 3

Pesona Jatim Park sebagai ikon wisata Kota Malang tak juga luntur, meski pusat pariwisata lain mulai tumbuh. Mengunjungi Malang tidak lengkap tanpa mampir di salah satu Jatim Park.

Tempat wisata keluarga ini buka setiap hari dengan tiket mulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu. Mengunjungi Jatim Park jangan lupa ambil foto selfie di berbagai sudutnya yang menarik.

Museum Angkut

Bagi yang suka mobil klasik, Museum Angkut adalah spot wisata yang tepat plus sangat Instagramable. Museum Angkut di Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2, Ngaglik, Malang.

Buat yang berminat, bisa membayar Rp 100.000 untuk tiket masuk sebelum mengakses Museum Angkut. Destinasi wisata Malang ini buka setiap hari pukul 12.00-20.00.

 

Komentar kamu?