Kuliner Khas Bantul, Mie Ayam Lada

Mie ayam sukses ini berada sekitar 300 meter barat perempatan Gose, Bantul. Kedai ini berada di sisi utara jalan dengan spanduk berwarna kuning yang memudahkan untuk dicari

115 views
0

WartaWisata.ID – Kuliner yang satu ini sangat merakyat. Hampir semua lapisan masyarakat menyukainya dan hampir di semua daerah sangat mudah ditemui. Mie merupakan makanan yang sangat melekat di hati para penikmatnya.

Mie yang paling banyak penggemarnya selain mie instan adalah mie ayam. Mie kenyal dengan taburan ayam bumbu serta sawi yang nikmat ini patut disebut sebagai mie sejuta umat. Berbagai rasa mie ayam di pinggir jalan memiliki keunikannya masing-masing. Salah satunya Mie Ayam Sukses. Simak ulasan berikut ini ya.

Lokasi Mie Ayam Sukses

Mie ayam sukses ini berada sekitar 300 meter barat perempatan Gose, Bantul. Kedai ini berada di sisi utara jalan dengan spanduk berwarna kuning yang memudahkan untuk dicari. Akses jalannya sangat mudah dan tempat parkirpun sangat memadahi.

Rasa Khas Lada

Rasa yang di tonjolkn dari mie ayam sukses yang tidak pernah sepi pembeli ini adalah rasa ladanya yang sangat kental. Hal tersebut tidak menyebabkan serak di tenggorokan tapi justru malah menang kenikmatan dari mie ayam sukses ini. Lada yang strong ini sangat disukai para pelanggannya karena memang rasa lada yang khas ini cuma bisa di temui di mie ayam dan bakso sukses.

Rasa mie nya enak cenderung kenyal dan dengan kematangan yang khas tidak lembek. Ayamnya yang berbumbu cenderung manis dan pedas dari ladanya. Kuah kental yang dipadu dengan sayur sawi yang matangnya pas masih ada rasa ‘kres’ yang menunjukkan bahwa sawi dimasak dengan kematangan sempurna. Mie ayam yang sangat sempurna apa lagi ditambah dengan bakso sapinya.

Tambahan Bakso

Bakso dengan ukuran sedang sampai ukuran besar bisa di pesan sesuai selera kalian. Bakso di sini teksturnya cenderung kenyal dan lembut. Tidak banyak campuran tepung dan sangat berasa daging sapinya. Perbaduan rasa dari mie ayam dan bakso di warung mie ayam sukses ini tidak akan membuat kalian kecewa. Enak Banget!

Harga Seporsi Mie Ayam

Warung ini juga menyediakan tambahan daun bawang yang tentu bisa di ambil sendiri sesuai keinginan karena daun bawang ini gratis untuk makan di tempat. Harganya sangat murah, yakni mulai dari harga Rp5.000 saja! Mie ayam dengan berbagai tambahan paling tinggi harganya hanya Rp16.000 saja per porsi. kalian sudah bisa mendapatkan mie ayam dengan ukuran super dan bakso sebesar kepal orang dewasa.

Warung mie ayam sukses ini juga menyediakan bakso sebagai menunya yang tentu sangat lezat. Bakso dijual sehari mulai dari Rp8.000 per porsi hingga Rp13.000 per porsi. Bakso urat jumbo dan tetelan akan kalian dapatkan dengan harga Rp13.000 dengan porsi yang mengenyangkan. Untuk kalian yang mau membeli mie ayam goreng, di sini juga menyediakan menu tersebut dengan harga Rp5.000 saja per porsi. Warung ini buka dari pagi hingga pukul 21:00. Selamat mencoba dan semoga suka!

Komentar kamu?