Taman Wisata Holland Park di Gorontalo

Destinasi wisata berupa taman bunga ini berlokasi di Desa Tilihuwa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo

575 views
0

WartaWisata.ID – Bingung cari tempat foto kece di Gorontalo. Jangak khawatir, kiamu bisa mengunjungi obyek wisata Holland Park.

Destinasi wisata berupa taman bunga ini berlokasi di Desa Tilihuwa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Holland Park tergolong baru, karena itu ramai sekali dikunjungi masyarakat setempat yang penasaran.

Tempat wisata itu dikelola secaca swadaya oleh seorang warga bernama Syamsul Biki. Kawasan taman ditanami ribuan tanaman bunga yang sedang mekar dan berwarna-warni, membuat kawasan itu begitu instagramable.

Menurut Syamsul, ada beberapa jenis bunga di tanam di kawasan itu. Di antaranya adalah Marygold, celosia, zinnia dan bunga matahari mini.

Sementara konsep kawasan itu sediri dikatakan merupakan perpaduan dari negara Korea Selatan dan Jepang. Terasa sedikit menggelitik karena nama yang dipilih untuk taman itu malah Holland alias Belanda.

Bukan hanya bunga, di Holland Park juga tersedia beberapa wahana yang bisa jadi latar foto menarik. Salah satunya adalah rangkaian bungan berbentuk hati yang menjadi favorit banyak pengunjung.

Lokasi swafoto lain yang tersedia adalah kincir air, sepeda hia dan rumah warna-warni. Jumlah wahana lokasi swafoto juga dikatakan akan segera ditambahkan di waktu mendatang.

Untuk masuk dan menikmati ribuan bungan beraneka ragam dan berfoto di situ, pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup siapkan Rp 5 ribu untuk membeli tiket masuk.

Mau merasakan pengalaman lebih saat nerlibut ke Holland Park? Kamu bias sewa pakaian Hanbok dan Kimono untuk keperluan foto. Harganya murah saja, Hanya Rp 25 ribu.

Komentar kamu?