Yang Harus Kamu Tau Sebelum ke Glamping Sebatu Sanctuary Bali

Dilengkapi infinity pool yang menghadap ke hutan dan sawah yang epik banget

187 views
0

WartaWisata.ID – Glamping berasal dari kata glamour dan camping yang berarti berkemah mewah. Kamu bisa menikmati suasana menginap ala kemah dengan fasilitas yang mewah.

Salah satu glamping yang paling populer, yakni Sebatu Sanctuary di Bali. Gak hanya menikmati berkemah mewah, kamu juga akan disajikan pemandangan tengah hutan alami yang menenangkan.

Dilengkapi infinity pool yang menghadap ke hutan dan sawah yang epik banget. Sebelum liburan ke sana, yuk simak informasi soal glamping di Sebatu Sanctuary, Bali!

Lokasi, jam operasional, dan harga tiket

Lokasi: Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali

Jam operasional: 08.00-22.00

Harga: Rp2,8-3,2 juta

Rute menuju Sebatu Sanctuary

Rute:

Kota Denpasar-Jalan Diponegoro-Jalan WR Supratman-Jalan Raya Singapadu-Jalan Batuan-Jalan Raya Sakah-Jalan Dr. Ir Soekano-Sebatu Sanctuary

Fasilitas yang ditawarkan di Sebatu Sanctuary

Kamu bisa memilih beberapa jenis kamar, seperti luxury studio suite, classic bungalow, luxury tent, hingga romantic suite. Fasilitasnya berupa sarapan, pendingin ruangan, kamar mandi dalam, dan sebagainya.

Untuk romantic suite, kamu bisa menikmati bathtub yang langsung menghadap ke pemandangan kebun. Hanya sekitar Rp3,2 juta, kamu bisa menikmati fasilitas lengkap romantic suite.

Untuk infinity pool yang langsung menghadap ke hutan, semua tamu diperbolehkan menggunakannya. Cocok banget buat kamu yang ingin berenang sembari menikmati pemandangan alam yang indah. Dijamin semua penat langsung hilang.

Soal urusan perut, ada Evicurious Restaurant yang menyajikan beragam menu khas Indonesia dan Thailand. Beberapa menu yang ditawarkan, antara lain smoothie bowl, nasi goreng, sate ayam, thai prawns, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wisata terdekat dengan Sebatu Sanctuary

Sebatu Sanctuary ini cukup dekat dengan beberapa destinasi wisata. Di antaranya seperti Pura Tirta Empul, Pura Mengening, Tegalallang Rice Fields, hingga Pura Gunung Kawi yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 15 menit.

Tips mengunjungi Sebatu Sanctuary

Ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan selama liburan di sini, antara lain:

Tentukan bujet yang dimiliki saat memilih penginapan.
Pilih jenis kamar sesuai kebutuhan atau bujet. Bawalah baju renang, biar gak menyesal saat melihat keindahan infinity pool-nya.

Ajak ngobrol sesama tamu, biar kamu bisa menambah koneksi.
Selalu menjaga kebersihan sekitar, ya!

Itulah beberapa informasi wisata Glamping Sebatu Sanctuary di Bali yang bisa jadi panduan liburanmu.

 

Komentar kamu?