Destinasi Wisata untuk Bulan Madu yang Terjangkau di Bali

Di pulau Bali, kamu bisa merasakan kehangatan hubungan dengan budget minim namun tetap merasakan pemandangan yang indah

457 views
0

WartaWisata.ID – Salah satu cara memiliki momongan adalah dengan merencanakan momen bulan madu. Tak bisa asal, tempat honeymoon juga menjadi faktor penentu, selain cuaca.

Di pulau Bali, kamu bisa merasakan kehangatan hubungan dengan budget minim namun tetap merasakan pemandangan yang indah.

Berikut ini kami merangkum tempat-tempat yang menjadi destinasi favorit bulan madu dengan budget yang terjangkau di Bali.

Pantai Green Bowl

Jika disebelah timur pantai Pandawa terdapat pantai Gunung Payung, maka disebelah barat pantai Pandawa terdapat pantai Green Bowl.

Tidak ada perbedaan antara keindahan pantai Green Bowl dengan pantai Pandawa. Hanya bagi pembaca yang ingin mencari lokasi pantai sepi di Bali untuk bulan madu, pantai Green Bowl layak anda kunjungi bersama pasangan.

Sama seperti pantai Gunung Payung, pantai Green bowl juga banyak dari wisatawan Indonesia yang belum tahu akan lokasinya. Selain itu, sepinya jumlah pengunjung karena belum adanya kemudahan akses menuju pantai.

Jadi jika merencanakan untuk mengunjungi pantai Green Bowl untuk bulan madu bersama pasangan, harap didiskusikan terlebih dahulu. Karena harus menuruni dan menaiki anak tangga sekitar 328 anak tangga.

Tirta Gangga Karangasem

Salah satu tempat menarik di Bali untuk honeymoon murah yang belum banyak diketahui orang adalah Tirta Gangga di kabupaten Karangasem.

Lokasi dari Tirta Gangga berdekatan dengan lokasi dari Taman Ujung Sukasada. Kawasan Tirta Gangga, dulunya adalah taman kerajaan dari raja Karangasem.

Di area taman terdapat kebun yang sangat tertata rapi, kolam air dan patung dengan ukiran khas Bali. Air kolam di tempat wisata Tirta Gangga sangat jernih dan sejuk. Penyebabnya karena air kolam sumbernya dari mata air alami bukan dari air olahan.

Karena biaya masuk ke taman Tirta Gangga hanya Rp 10.000 / orang dan lokasinya sangat indah serta unik. Maka sangat layak taman Tirta Gangga masuk dalam daftar tempat romantis di Bali untuk honeymoon murah.

t

Taman Ujung di kabupaten Karangasem sangat tenang dan tidak ramai dengan kunjungan wisatawan. Jadi duduk santai di salah satu gazebo di Taman Ujung bersama pasangan, tidak akan terganggu dengan keramaian.

Jika anda dan pasangan ingin menyewa perahu untuk berkeliling di area Taman Ujung, juga tersedia. Karena keunikan arsitektur dan keindahan taman yang tertata rapi.

Membuat banyak calon pasangan pengantin, memilih Taman Ujung Karangasem, sebagai salah satu lokasi foto pre wedding di Bali. Tentunya karena dapat menggambarkan rasa sayang mereka berdua.

Bukit Campuhan Ubud

Tempat bulan madu di Bali tidak selalu identik dengan pemandangan pantai pasir putih.

Namun bulan madu dengan duduk diatas punggung bukit Campuhan, akan memberikan suasana baru dengan nuansa alam perbukitan hijau yang masih asri, dengan pemandangan sawah terasering.

Jika anda ingin mengelilingi bukit Campuhan dengan sepeda dapat menyewa sekitar Rp 15.000 / 1 sepeda.

Komentar kamu?