Lokasi Prewedding di Yogyakarta yang Paling Hits

Rupanya daerah istimewa ini juga punya banyak sekali tempat menarik yang dibisa dimanfaatkan sebagai latar foto prewedding

382 views
0

WartaWisata.ID – Salah satu hal wajib dari pasangan jaman now yabg ingin menikah adalah melakukan sesi foto prewedding. Foto-foto tersebut memamerkan kemesraan dua insan yang sedang dimabuk asmara, dengan latar indah di belakangnya.

Lalu bagaimana dengan Di Yogyakarta? Rupanya daerah istimewa ini juga punya banyak sekali tempat menarik yang dibisa dimanfaatkan sebagai latar foto prewedding.

Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan menawarkan sensasi pegunungan yang kental. Di tempat berketinggian 200mdpl ini terdapat juga teras atau gardu pandang, kamu dapat menikmati keindahan alam serta melihat hamparan awan yang menyelimuti pegunungan Sewu, baik saat sunrise dan juga Sunset. Untuk masuk ke kebun ini kamu cukup membayar Rp 2 ribu.

Jurang Tambelan

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Kebun Buah Mangunan. Di tempat ini, kamu disuguhkan pemandangan alam yang indah dan dapat berfoto dispot yang telah disediakan.

Terdapat juga jembatan kayu yan menjadi spot foto terbaik bila berkunjung ke jembatan ini. spot satu ini tidak di kenakan biaya alias gratis.

Bukit Pangkuk Kediwung

Ini adalah spot terbaik untuk melihat sunset. Kau yang ingin berfoto dngan latar langit kemerahan, Bukit Pangkuk Kediwung adalah tempat yang pas. Di situ terdapat sebuah teras yag berbuat dari kayu yang tinggi. Harga tiket masuk Rp 2 ribu per orang.

Seribu Batu Songgor Langit

Mau berfoto dengan nuansa bumi tengah alah dilm Lord of The Ring, di sini tempatnya. Terdapat terdapat juga rumah hobbit yang lucu dan sanggat disukai anak anak untuk berfoto, dengan jalan setapak yang terbuat dari kayu, dan gundukan tanah. Untuk memasuki kawasan ini cukup membayar sebesar Rp 2 ribu.

 

 

Komentar kamu?