Kemping di Ponorogo Sambil Menikmati Sunrise

Selain bisa menikmati sunrise, pendaki juga akan disuguhi oleh pemandangan deretan Gunung Lawu yang indah

809 views
0

WartaWisata.ID – Pemandangan cantik nan hijau jadi suguhan utama dari salah satu tempat wisata di Ponorogo itu. Bukit Gede ini terletak di Desa Tatung, Kecamatan Balong, Ponorogo. Hamparan sawah serta pemandangan kota Ponorogo dari atas bukit jadi pesona utama di destinasi ini.

Memulai pendakian malam hari merupakan keputusan yang tepat. Alasannya ingin menikmati pemandangan kota pada malam hari dari atas bukit.

Bukit setinggi 265 mdpl itu pun sering digunakan event paralayang. Walhasil, aksesnya pun diperbaiki untuk menunjang penampilan Bukit Gede.

Sesampainya di atas bukit, pendaki bisa leluasa memasang tenda. Sebab, di atas bukit tidak ada pepohonan. Pemasangan tenda pun harus diperhatikan posisi dan arahnya, karena hembusan angin kencang yang kencang serta jurang yang curam mengelilingi bukit bisa membahayakan pendaki.

Selain bisa menikmati sunrise, pendaki juga akan disuguhi oleh pemandangan deretan Gunung Lawu yang indah. Sementara itu, Kades Tatung Rudi Sugiharto menambahkan pendaki bisa berkemah sepuasnya secara gratis di Bukit Gede. Tujuannya untuk promosi secara masif kepada para wisatawan.

Komentar kamu?