Resor Mewah Plataran Komodo yang Dikunjungi Jokowi di Labuan Bajo

Plataran Komodo Resort and Spa sendiri merupakan salah satu resor mewah yang terletak di pesisir Pantai Waecicu, Labuan Bajo

357 views
0

WartaWisata.ID – Presiden Jowo Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembahasan tentang pengembangan destinasi pariwisata prioritas di Labuan Bajo, Flores, NTT, pada 20-21 Januari 2020. Selama itu Jokowi disebut bermalam di Plataran Komodo Resort and Spa.

Plataran Komodo Resort and Spa sendiri merupakan salah satu resor mewah yang terletak di pesisir Pantai Waecicu, Labuan Bajo. Dengan letaknya, resor ini dinilai cocok untuk bersantai sembari berjemur di bawah terik matahari.

Plataran Komodo menawarkan berbagai fasilitas lewat sembilan jenis paket penginapan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Beberapa villa yang disediakan antara lain Deluxe Garden Villa, Deluxe Beach Front Villa, dan Hanging Pool Villa. Setiap paket memiliki fasilitas, pengalaman menginap, dan pemandangan berbeda dari setiap sisi Labuan Bajo.

Sebagai contoh, Deluxe Beach Front Villa. Di sana, pengunjung akan menikmati vila dengan gaya Indonesia yang anggun. Saat membuka jendela, pengunjung bisa melihat kolam renang utama yang menghadap ke perairan biru selepas Pantai Waecicu.

Bertualang di Goa Kristal

Selain vila, Plataran Komodo menawarkan pengalaman menyantap makanan dengan suasana yang berbeda. Pengunjung bisa makan dengan pemandangan pantai, kolam renang, dan menatap indahnya matahari terbenam di Atlantis on The Rock.

Penunjung bisa memanjakan diri dengan menikmati fasilitas. Tidak hanya itu, ada pula tempat untuk berolahraga, seperti kolam renang dan gym yang dapat dinikmati secara gratis.

Paket bertualang pun disajikan resor satu ini. Pihak resor akan mengantar pengunjung menikmati pemandangan alam dengan snorkeling di Pulau Bidadari, bertualangan di Gua Kristal, dan menghabiskan hari dengan menatap matahari tenggelam di pantai-pantai sekitar Labuan Bajo.

Plataran Komodo menawarkan beberapa paket dengan rentang harga Rp8,1 juta—Rp42,7 juta. Seperti untuk paket Family Holiday, yaitu Rp41,2 juta untuk empat orang. Sedangkan untuk fasilitas spa sendiri ditawarkan dengan harga Rp1,15 juta.

Komentar kamu?