Melihat Sunset Dari Tebing Pantai Padang Betuah

Pantai Padang Betuah sangat menjadi primadona bagi warga Bengkulu untuk menghabiskan waktu berlibur

0

WartaWisata.ID – Keindahan alam indonesia tidak perlu diragukan lagi dari Sabang hingga Marauke. Seperti di Bengkulu ada tempat yang cukup cantik, yakni Pantai Padang Betuah.

Pantai Padang Betuah sangat menjadi primadona bagi warga Bengkulu untuk menghabiskan waktu berlibur. Letaknya pun tidak telalu jauh hanya ditempuh 30 menit saja dari pusat kota.

Memang pantai itu berada di Desa Padang Betuah dan bisa dituju dengan kendaraan roda dua ataupun empat. Sebab, jalur akses menuju lokasi yang baik.

Keunggulan untuk Pantai Padang Betuah adalah memiliki tebing batu. Tebing itu berwarna kecoklatan yang cukup indah. Bagi wisatawan yang berkunjung ke lokasi itu bisa menikmati suasana pantai dari atas tebing. Tentunya, pemandangan dapat lebih luas melihat lautan.

Tidak hanya itu, lokasi tersebut pun menjadi spot terbaik untuk menyaksikan sunset. Bagi kalian yang suka dengan tantangan bisa juga memacu adrenalin dengan menuruni tebing batu dan merasakan nuasan pantai lebih dekat lagi.

Nah bukan hanya itu, Pantai Padang Betuah juga sangat direkomendasi untuk kalian yang ingin camping. Pada pagi harinya pun dapat menyaksikan pertujukan matahari terbit.

Untuk jam operasional dibuka 24 jam, sedangkan tiket masuk hanya dibandrol Rp 10 ribu saja perorang.

Komentar kamu?
SOURCEgenpi
Previous articleMenikmati Suasana Asri Sungai Hijau di Riau
Next article5 Destinasi Wisata Keren Dan Instagramable di Indonesia