Liburan Akhir Tahun di Bandung Buat Kamu yang Jenuh di Ibu Kota

Bandung punya sejumlah wisata yang menarik untuk didatangi

953 views
0

WartaWisata.ID – Akhir tahun sudah tahu mau ke mana? Buat yang tinggal di Jakarta, mungkin Bandung bisa jadi tempat kamu bersantai sejenak merilis tensi di kepala akibat pekerjaan.

Bandung punya sejumlah wisata yang menarik untuk didatangi. Dengan harga yang tak terlalu menguras kantong, kamu bisa menikmati susana unik plus kesejukan ala kota kembang.

Berikut 3 destinasi wisata Bandung yang bisa kamu datangi untuk mengisi libur akhir tahun:

Farmhouse Susu Lembang

Sesuai dengan namanya kamu akan disuguhkan sebuah kawasan wisata layaknya peternakan. Nuansa dibuat sedemikian sehingga memberikan kesan seolah sedang masuk ke suasana pedesaan di Eropa.

Di tempat ini ada kebun binatang mini yang berisi beberapa jenis satwa, dari mamalia hingga reptil. Ada juga rumah hobit yang bisa dipakai sebagai latar swafoto apik.

Penasaran? Temukan tempatnya di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tiket masuk Farm Susu lembang sebesar masuk sebesar Rp.25 ribu dengan jam operasional mulai pukul 08:00 hingga 20:00 WIB

Dago Dream Park

Kangen suasana Bali, namun kantong cekak dan waktu belum ada? Dago Dream Park adalah alterntif yang pas buat kamu.

Dago Dream Park adalah Resort di Bandung Utara yang di desain dengan tata ruang bernuansa kental pulau Dewata namun dengan arsitektur bangunan kombinasi Jawa dan sunda. Unik? Sudah pasti!

Tidak hanya itu tetapi juga di tempat ini memberikan berbagai wahana permainan serta spot foto di Bandung yang paling baru. mulai dari rumah balon yang terinspirasi dari filim UP, hingga permadani terbang Aladin. Obyek wisata yang menjadi tempat popuker di Bandung ini menjadi yang favorit wisatawan.

Kawasan ini berada di Jl. Dago Giri KM 2.2 Mekarwanhi, Lembang,Jawa Barat. Objek wisata di Dago ini beroperasi untuk weekend saja Sabtu dan Minggu dan dimulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Tenang, tak mahal untuk menjelajahi area ini cukup bayar tiket Rp 30 saja.

Rainbow Garden Lembang

Sesuai dengan namanya, daya tarik dari tempat wisata satu ini adalah hamparan bunga- bunga dari berbagai jenis dan warna. Aneka warna bunga yang tumbuh di tanah berkontur miring itu itu diibaratkan dengan pelangi.

Tempat paling pas untuk menikmati bunga-bunga beraneka ragam itu adalah rumah kaca yang sudah disediakan. Kamu yang tertarik bisa mengunjungi lokasinya di di Grand Hotel , Jalan Raya Lembang No. 272,Lembang,Jawa Barat.

Untuk jam operasional di hari Senin-minggu, dengan harga masuknya sebesar Rp 20.000,-

Komentar kamu?