White Christmas Gak Harus ke Luar Negeri, di Indonesia Juga Bisa

Tak kalah menarik dengan luar negeri, ada beberapa tempat di mana kamu juga bisa menikmati hamparan salju yang luas

787 views
0

WartaWisata.ID – Ingin liburan ala Eropa yang dipenuhi dengan putihnya salju? Tak perlu keluarkan uang puluhan juta rupiah untuk transportasi dan akomodasi. Di Indonesia juga ada loh!

Tak kalah menarik dengan luar negeri, ada beberapa tempat di mana kamu juga bisa menikmati hamparan salju yang luas, menikmati dinginnya es hingga bermain berbagai permainan seperti ski. Cocok didatangi bersama keluarga saat liburan Natal tiba

Di mana saja tempat menikmati salju tersebut?

Snow Park Adventure

Area bersalju yang bisa kamu datangin pertama adalah Snow Park Adventure. Tempatnya berlokasi di Mall Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya, Jakarta Utara.

Dalam wahana wisata salju ini kamu dapat menemui berbagai permainan yang nggak kalah seru seperti di luar negeri, mulai dari berseluncur diatas es, membuat boneka salju, hingga berfoto di berbagai spot instagramable.

Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 dengan membayar tiket masuk Rp.100.000 pada hari kerja dan Rp.125.000 pada akhir pekan.

Trans Snow World

Sesuai namanya, tempat ini berlokasi di Trans Snow World, Jl. Ir. H. Juanda, Kota Bekasi. Untuk memasuki area bermain salju satu ini, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 275.000 per orangnya.

Walau di banderol dengan harga yang cukup tinggi kamu akan dipuaskan dengan berbagai fasilitas yang nggak kalah mewah dan menarik selama bermain didalam, yakni zorb ball, ski, sliding, chair lift, basic sledge dan masih banyak lagi.

Tidak hanya disuguhkan berbagai permainan yang seru, tempat ini juga sangat instagramable untuk berwisata foto selfie seperti sedang di eropa.

SnowBay Waterpark TMII

Rasakan sensasi berenang di antara gunung es yang tinggi seperti dalam film ice age. SnowBay Waterpark TMII berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah, Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Di sini, tapi kamu dapat menikmati seluruh aktivitas menarik, mulai dari Tube Coaster, Snowbay Beach, Everslide, Typhoon River, dan masih banyak lagi.

Wahana wisata berenang ini buka setiap hari pukul 09:00 hingga 18:00, yang dibanderol tiket masuk Rp.140.000 oada hari kerja dan Rp.180.000 pada akhir pekan.

Komentar kamu?