Cari Spot Foto di Kebun Karet Trikora, Serasa Lagi di Jepang

Banyak yang mengatakan di tempat itu menyerupai objek wisata di Jepang.

1,563 views
0

WartaWisata.ID – Berkunjung ke Lampung jangan sampai melewatkan ke tempat yang kini sedang naik daun. Yakni kebun karet Trikora.

Kebun karet Trikora terletak di Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Banyak yang mengatakan di tempat itu menyerupai objek wisata di Jepang.

Jika di Jepang menyajikan pemandangan hutan bambu, namun di Lampung Kebun Karet. Hampir serupa keindahan yang ada.

Dahulu kebun karet Trikora menjadi jalan yang sangat sepi dan menakutkan, sekalipun pada siang hari. Karena sering terjadi pembegalan motor.

Seiring berjalannya waktu dan mulai hitsnya kawasan itu membuat kondisinya sudah berubah. Karena, selalu dipadati anak muda Lampung untuk menghabiskan waktu berfoto.

Kebun karet Trikora menggambarkan seolah terowongan alam yang terbentuk dari rimbunnya pohon karet. Jadi sangat kece jika mengabadikan momen di lokasi itu yang sangat instagramable banget pokoknya.

Tidak jarang lokasi itu menjadi lokasi favorit bagi pasangan calon pengantin untuk foto pre-wedding dengan romantisnya suasana sekitar yang mendukung.

Untuk kebun karet Trikora hanya berjarak 20 KM dari pusat kota Bandar Lampung. Tidak ada tiket masuk pula di kawasan itu, untuk waktu berkunjung dianjurkan pada pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Komentar kamu?