The Great Asia Africa, Objek Wisata Terbaru di Bandung

The Great Asia Africa beralamat di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Objek wisata ini buka mulai pukul 08.00 WIB - 19.00 WIB.

795 views
0

WartaWisata.ID – Selalu saja ada hal menarik di Bandung, Jawa Barat yang dapat memukau wisatawan. Terutama jika Anda travelling ke Lembang. Suasana pegunungan dengan udara sejuk, akan membuat siapa saja betah berlama-lama wisata di sini.

Apalagi, ada objek wisata terbaru di Lembang, yaitu The Great Asia Africa. Tempat wisata Instagramable ini baru saja dibuka pada 22 November 2019. Di sini, Anda akan diajak keliling dunia dalam sehari tanpa perlu paspor atau urus-urus visa.

Ada banyak keseruan lintas negara yang bisa Anda temukan di sini. Ada tujuh negara. Mulai dari Korea Selatan, India, Afrika, Jepang, Thailand, Timur Tengah, dan Indonesia.

Setiap sudut tempat, tampak mirip dengan landmark asli di negaranya masing-masing. Rasanya seperti keliling dunia.

Jika singgah ke paviliun Jepang, Anda akan menemukan bangunan tradisional yang sangat khas. Atau, paviliun India yang tampak Instagramable dengan menampilkan suasana Kota Jaipur yang dikenal dengan sebutan India’s Pink City.

Berada di sini, traveler tidak hanya puas berfoto. Anda juga dapat mengenakan pakaian tradisional. Di paviliun India, Anda dapat mengenakan kostum Lenhga Choli untuk wanita dan kostum Kurti Salwar untuk pakaian tradisional pria.

Ketika di paviliun Jepang, Anda juga bisa mengenakan Yukata khas Jepang. Selain itu, juga bisa berdandan ala Oshin sambil membuat origami atau mencicipi kuliner Jepang.

Selain berfoto di landmark tujuh negara, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam menakjubkan. Menghirup udara sejuk, sambil bermain dengan satwa liar di kawasan paviliun Afrika.

The Great Asia Africa beralamat di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Objek wisata ini buka mulai pukul 08.00 WIB – 19.00 WIB. Untuk tiket masuk cukup membayar Rp50.000. Bagaimana, tertarik keliling dunia di satu tempat?

Komentar kamu?