Danau Depati, Danau Terbesar ke Dua di Jambi

Danau Depati Empat masih sangat alami dan panoramanya yang memanjakan mata.

800 views
0

WartaWisata.ID – Libur tahun baru sebentar lagi. Bagi kamu yang mengagendakan jalan-jalan ke Kota Jambi jangan sampai melewatkan untuk berkunjung ke Danau Depati Empat.

Danau Depati Empat berada di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat. Danau itu merupakan terbesar kedua di Jambi setelah danau Kerinci.

Soal urusan keindahan alamnya Danau Depati Empat tidak kalah dengan Danau Gunung Tujung dan Danau Kaco yang sudah kondang.

Danau Depati Empat masih sangat alami dan panoramanya yang memanjakan mata. Pesonanya membuat siapa saja berdecak kagum dan ingin berlama-lama.

Keistimewaan lainnya, pengunjung dimanjakan oleh keindahan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi sepanjang perjalanan menuju danau itu. Keasrian hutannya masih cukup terjaga.

Danau Depati Empat sekadar menjadi destinasi wisata. Kawasan itu juga sebagai sumber mata pencarian warga sekitar. Sebab,dananu itu memiliki ikan yang melimpah.

Tak perlu khawatir jadi cekak untuk menikmati suguhan Danau Depati Empat. Tiketnya dipatok Rp 5 ribu saja perorang. Lokasi detailnya berada di Rantau Kermas, Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi.

Komentar kamu?