SUSI : Ayo Kunjungi Pantai Badur dan Jangan Buang Sampah

Pendiri maskapai Susi Air itu kemudian mengajak masyarakat berwisata di Pandeglang, khususnya Pantai Badur. “Ayo kunjungi Pantai Badur dan yang paling penting jangan buang sampah. Kalau lihat plastik juga tolong diambil supaya pantainya tetap bersih

122 views
0

WartaWisata.ID – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengunjungi Pantai Badur di Pandeglang, Banten, Sabtu kemarin (16/11). Di lokasi tersebut, Susi dan rombongan juga mendirikan tenda untuk menginap.

Setelah itu, mantan Mentri Kelautan ini menyempatkan bermain paddling. Tak kurang satu jam Susi mengarungi laut di Pantai Badur dengan paddle board sembari menunggu matahari tenggelam. Usai paddling, Susi menyampaikan kesannya terhadap Pantai Badur. Ia melontarkan pujian atas keindahan laut tersebut.

“Barusan kita jemput sunset, agak ke tengah sedikit, luar biasa. Mataharinya besar, dekat dan (langit) sangat jernih, karena kebetulan tidak ada awan hari ini. Dan paddling hari ini enak sekali,” ujar mantan Mentri Kelautan ini.

Pendiri maskapai Susi Air itu kemudian mengajak masyarakat berwisata di Pandeglang, khususnya Pantai Badur. “Ayo kunjungi Pantai Badur dan yang paling penting jangan buang sampah. Kalau lihat plastik juga tolong diambil supaya pantainya tetap bersih,” ucap beliau.

Susi memiliki misi utama di Pandeglang membagikan lima unit kapal tangkap ikan kepada nelayan. Ia telah berkeliling di Kecamatan Sumur untuk mencari nelayan yang akan menerima hadiah.

Selepas berkeliling, Susi memilih untuk mendirikan tenda di Pantai Badur, Tanjung Lesung. Ia dan rombongan lalu berkemah di pantai tersebut.

Rencananya, mantan Mentri Kelautan ini akan berada di Pandeglang hingga hari ini (17/11). Susi Pudjiastuti akan menyerahkan lima unit kapal tangkap ikan bersama komunitas Pandu Laut Nusantara.

Komentar kamu?