Pantai Mempesona dan Tempat Mancing Menantang di Pantai Karang Bokor

Pantai Karang Bokor adalah Pantai yang Indah dan juga menjadi spot memancing yang menantang yang terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

132 views
0

WartaWisata.ID – Pantai Karang Bokor di Sawarna Lebak Banten adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Indonesia. Wisata Pantai Karang Bokor di Sawarna Lebak Banten adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Selain menyajikan keindahan karang, pantai yang memiliki jarak 119km dari ibu Kota Kabupaten Lebak yaitu Kota Rangkasbitung ini juga menyodorkan sejumlah tantangan apalagi yang suka memancing. Pantai ini banyak di perbincangkan oleh para penggemar memancing.

Wisata Pantai Karang Bokor di Sawarna Lebak Banten merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Lebak juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Lebak juga terkenal akan Wisata Pantai Karang Bokor di Sawarna Lebak Banten yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Butuh lebih dari satu hari untuk mengunjungi tempat wisata pantai yang ada di desa Sawarna, kecamatan Bayah, kabupaten Lebak. Selain Pantai Ciantir dan Tanjung Layar wisatawan juga wajib mendatangi Pantai Karang Bokor yang letaknya tidak jauh dari dua pantai yang sudah disebutkan di awal.

Wisata Pantai Karang Bokor di Sawarna Lebak Banten ini ada sebuah karang besar di tengah laut yang menjadi ikon. Karang tersebut saat pasang tinggi akan dihempas oleh gelombang laut sehingga menghasilkan suara yang menggelegar. Inilah tempat yang pas jika kamu mau melihat betapa dahsyatnya ombak pantai selatan.

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Pantai Karang Bokor di Sawarna Lebak Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Komentar kamu?