Helena Sky Bridge di Maros

Menikmati pemandangan dari atas jembatan gantung Helena, dan ditemani kupu-kupu

131 views
0

WartaWisata.ID – Jika kamu suka kupu-kupu yang cantik, jangan lewatkan untuk berkunjung ke salah satu destinasi yang ada di Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), jembatan gantung Helena Sky Bridge.

Selain sensasi meniti jembatan gantung, selama berjalan di Helena Sky Bridge kamu akan bisa melihat ada ratusan kupu-kupu terbang.

Beragam jenis kupu-kupu bisa kamu lihat di destinasi wisata ini, termasuk yang langka, yaitu dari spesies Troides helena. Nama Helena Sky Bridge, juga diambil dari jenis kupu-kupu langka ini.

Jembatan gantung Helena, berada di kawasan Taman Nasional Bantimurung yang memiliki tempat penangkaran kupu-kupu. Di taman nasional tersebut, kamu akan disuguhi pemandangan alam yang indah.

Selain itu jika kamu punya hobi berburu lokasi foto yang Instagramable, maka tempat ini akan menjadi salah satu “surga” buat kamu.

Dari tempat ini, kamu juga bisa menikmati pesona alam saat matahari terbenam. Helena Sky Bridge bisa kamu kunjungi mulai dari pukul 08.00- 17.00. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, untuk tiket masuknya hanya dikenakan biaya Rp 20.000 per orang.

Komentar kamu?